Sukses

Dilamar Duda Anak 3, Shinta Bachir Merasa Jadi Gadis Lagi

Shinta Bachir dan Idham Masse mantap menikah meski baru kenal dua bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara Shinta Bachir dan anggota DPRD Sidrap, Idham Masse, sepertinya bakal berujung manis. Idham Masse baru saja melamar Shinta Bachir di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, Sabtu (8/9/2018).

Pertunangan sederhana itu disaksikan keluarga kedua belah pihak. Dalam kesempatan tersebut, politikus Partai Golkar itu memberikan sebuah cincin untuk Shinta Bachir. Meski pertunangan ini bukan yang pertama kali dilakoni Shinta dan Idham, namun keduanya tampak malu-malu.

Idham Masse yang merupakan duda anak tiga, mantap menikahi Shinta Bachir yang berstatus sebagai janda anak satu. Usai lamaran, Shinta Bachir pun mengungkapkan perasaannya.

"Perasaannya ya jadi kayak anak gadis lagi, ya dilamar gitu," ucap Shinta Bachir seraya tertawa.

"Senang pastinya gitu, sudah mau ada (suami), tapi ini bukan cuma mau melamar sampai sini kan? Sampai jenjang pernikahan kan?" timpalnya sembari melirik ke arah Idham Masse.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru Kenal

Menariknya, Shinta Bachir dan Idham Masse belum lama ini saling kenal. Keduanya baru bertemu sekitar dua bulan lalu. Namun, Idham langsung mengajak Shinta Bachir untuk menuju tahap yang lebih serius.

"Kita sih belum lama ya, jalan dua bulan (dekat). Tapi kata beliau, enggak perlu lama-lama. Kalau lama-lama enggak jadi katanya," tutur bintang film Suster Keramas ini.

3 dari 3 halaman

Menikah Tahun Ini

Usai pertunangan ini, Shinta Bachir dan Idham Masse pun mempersiapkan pernikahan meeka. Rencananya, pernikahan mereka akan digelar pada akhir 2018 mendatang.

"Waktunya belum (bisa diberi tahu), tapi kemungkinan akhir tahun," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.