Sukses

Delon Tak Ingin Cerai dan Masih Sayang Yeslin Wang

Delon menganggap dirinya tidak bisa dipisahkan dengan Yeslin Wang di mata Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta Digugat cerai sang istri Yeslin Wang, penyanyi Delon mengaku tak ingin berpisah. Delon menegaskan jika dirinya masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Yeslin Wang. Saat ini kasus cerai keduanya disidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. 

Keengganan Delon untuk bercerai dengan Yeslin Wang karena dirinya mengaku masih sayang dengan sang istri. Pasalnya, rumah tangganya bersama Yeslin sudah dibangun selama 7 tahun lamanya.

"Gue masih sayang banget sama dia. Pokoknya nggak bisa digambarkan lah rasa sayang gue ke dia," ujar Delon saat ditemui di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Namun, usaha Delon sebelum Yeslin mengajukan gugatan cerai, selalu dimentahkan. Yeslin mengaku sudah tidak mau mempertahankan rumah tangganya itu. Meskipun selalu dimentahkan, Delon pun pasrah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teman

Delon berkeinginan hubungannya dengan Yeslin bisa berjalan dengan baik. Meski hanya sebagai teman jika gugatan istrinya dikabulkan majelis hakim. 

"Selama ini gue selalu menjaga hubungan. Tetap gue ajak dia makan, nonton, yah tetap berteman. Enggak tutup pertemanan kita. Gue tetap berhubungan dan ajak dia jalan," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Pasrah

Jika nantinya gugatan Yeslin memenangkan gugatan cerainya, Delon mengatakan bahwa hal itu hanya putusan hukum dari negara saja. 

"Tapi kita sah di mata Tuhan. Memang cerai di mata negara, tapi belum mungkin pisah di mata Tuhan," pungkas Delon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.