Kimmy Jayanti Ungkap Pesan Sindiran, untuk Siapa?

Oleh Liputan6.com pada 08 Sep 2018, 16:20 WIB
Diperbarui 08 Sep 2018, 16:20 WIB
[Bintang] Kimmy Jayanti
Perbesar
Kimmy Jayanti (Instagram/kimmyjayanti)

Liputan6.com, Jakarta - Usai menikah, hidup Kimmy Jayanti semakin lengkap. Model seksi juga tampaknya menikmati pernikahan dengan pesepak bola Greg Nwokolo. Kimmy Jayanti pun mulai mengunggah beberapa momen kebersamaannya dengan Greg di Instagram.

Dalam foto terbarunya, Kimmy Jayanti terlihat tengah makan malam bersama suaminya. Mereka tampak agak sibuk dengan ponsel masing-masing. Di Foto itu, Kimmy tengah menatap ponsel. Sementara Greg sedang menerima panggilan telepon.

Namun, dalam keterangan foto Kimmy Jayanti justru menyertakan pesan sindirian. Ada apa?

"Ketika statement positive agar generasi muda lebih aware jgn sampai termanipulasi oleh zaman dianggap pemikiran yang “trashy, not classy” oleh netijen so, yg lebih classy not trashy itu mendukung adanya child out of wedlock? (doesn’t include the rape victims)," tulis Kimmy Jayanti, diakses pada Sabtu, 8 September 2018.

2 dari 3 halaman

Komentar Miring

Bintang Madura United, Greg Nwokolo menikahi model cantik, Kimmy Jayanti.
Perbesar
Pernikahan Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo (Instagram.com/kimmyjayanti)

Dia juga menyampaikan sindiran terkait komentar miring pada foto orang berbikini di kolam renang. Menurut dia, komentar miring itu muncul tidak pada tempatnya.

"Ketika most of ur pic posing on swimming pool dianggap tdk sesuai dgn norma, padahal norma adalah ketika tau dimana harus berpakaian sesuai tempat. ketika netijen jg tdk bisa membedakan antara'norma' dan 'ham' disitulah netijen hanyalah netijen," tulis dia.

3 dari 3 halaman

Sindir Warganet?

[Bintang] Kimmy Jayanti
Perbesar
(Instagram/kimmyjayanti)

Kimmy juga tampak menyindir perilaku buruk sebagian warganet. Tetapi, tidak diketahui secara pasti kepada siapa sindiran tersebut disampaikan. (Ahmad Baiquni/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓