Sukses

Kimmy Jayanti Ungkap Pesan Sindiran, untuk Siapa?

Dalam unggahan terbarunya, Kimmy Jayanti mengisyaratkan sebuah pesan sindiran.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menikah, hidup Kimmy Jayanti semakin lengkap. Model seksi juga tampaknya menikmati pernikahan dengan pesepak bola Greg Nwokolo. Kimmy Jayanti pun mulai mengunggah beberapa momen kebersamaannya dengan Greg di Instagram.

Dalam foto terbarunya, Kimmy Jayanti terlihat tengah makan malam bersama suaminya. Mereka tampak agak sibuk dengan ponsel masing-masing. Di Foto itu, Kimmy tengah menatap ponsel. Sementara Greg sedang menerima panggilan telepon.

Namun, dalam keterangan foto Kimmy Jayanti justru menyertakan pesan sindirian. Ada apa?

"Ketika statement positive agar generasi muda lebih aware jgn sampai termanipulasi oleh zaman dianggap pemikiran yang “trashy, not classy” oleh netijen so, yg lebih classy not trashy itu mendukung adanya child out of wedlock? (doesn’t include the rape victims)," tulis Kimmy Jayanti, diakses pada Sabtu, 8 September 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Miring

Dia juga menyampaikan sindiran terkait komentar miring pada foto orang berbikini di kolam renang. Menurut dia, komentar miring itu muncul tidak pada tempatnya.

"Ketika most of ur pic posing on swimming pool dianggap tdk sesuai dgn norma, padahal norma adalah ketika tau dimana harus berpakaian sesuai tempat. ketika netijen jg tdk bisa membedakan antara'norma' dan 'ham' disitulah netijen hanyalah netijen," tulis dia.

3 dari 3 halaman

Sindir Warganet?

Kimmy juga tampak menyindir perilaku buruk sebagian warganet. Tetapi, tidak diketahui secara pasti kepada siapa sindiran tersebut disampaikan. (Ahmad Baiquni/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini