Sukses

Marion Jola Bikin Rizky Febian Salah Tingkah, Ada Apa?

Diam-diam Rizky Febian mengagumi sosok Marion Jola.

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja ulah Maia Estianty ketika meledek anak Sule, Rizky Febian. Dalam unggahan vlog pribadinya, Maia Estianty memperkenalkan Rizky Febian yang baru pertama kali menjadi juri di ajang pencarian bakat menyanyi anak-anak.

Dalam video tersebut, Rizky Febian tak dapat menyembunyikan ketegangannya menjadi seorang juri. "Iya deg-degan, aku belajar dari Bunda Maia. Deg-degan pertama kalinya dan takut memilih adik-adinya, takut salah pilih tapi harus bisa karena dituntut harus memilih," kata Rizky Febian di video tersebut.

Pada vlog itu, Maia Estianty menampilkan duet Marion Jola dan putra pertama komedian Sule tersebut. Marion tampak mengenakan pakaian serba hitam sedangkan Rizky Febian berwarna kuning.

Usai bernyanyi, Maia Estianty langsung menanyakan bagaimana pendapat anak Sule itu setelah bertemu dengan Marion Jola. Rizky Febian pun mengaku grogi lantaran dia ternyata mengagumi Marion Jola.

"Waduuh, deg-degan sekali karena pertama kalinya, karena saya ngefans sama dia," jawab Rizky. "Kenapa deg-degan," tanya Maia lagi.

"Ya karena dia (Marion Jola) seorang superstar, jebolan Idol senior, di belakang juga ada teman kolaborasi, jadi amat sangat luar biasa," kata Rizky Febian.

Di belakang Rizky, tampak Rossa yang juga menjadi juri ikut meledek. Rossa membentuk jarinya menjadi lambang hati.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertukar Nomor

Maia Estianty kembali bertanya kepada Rizky Febian mengapa tidak bertukar nomor ponsel dengan Marion Jola. Dengan malu-malu, pria yang akrab disapa Iky itu menjawabnya. "Janganlah kamera masih nyala saya tahu," kata dia. "Ini juga nyala di sini," Maia kembali meledek.

"Jangan, enggak lah," jawab Rizky sambil membenarkan posisi duduknya. "Enggak tanggung," tambah Rizky grogi.

"Jadi mau lanjut enggak?" Maia masih terus meledek Rizky. "Ini lanjut, masih banyak ini," Rizky berkilah.

3 dari 3 halaman

Salah Tingkah

Melihat Rizky yang terus diledek, Rayi yang menjadi juri ikut meledek dan memberikan pertanyaannya untuk Rizky."Jadi yes apa no, ki?" tanya Rayi.

Kembali salah tingkah, Rizky lagi-lagi mengganti topik yang dibahas. Dia justru menjawab dengan salah satu peserta audisi. "Moana, kan?" Rizky.

"Marion Jola," Maia mempertegas topik pembahasan mereka.

"Jangan. Saya tahu ini permainan sangat luar biasa, saya harus pintar-pintar membaca ini," jawab Rizky Febian. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.