Sukses

Siti Badriah Tak Peduli dengan Kepemilikan Jargon Syantik

Siti Badriah mengaku dirinya hanya sebagai penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Lagi Syantik, lagu yang dinyanyikan Siti Badriah meledak di dunia maya. Lagu tersebut kini banyak didengar dimana-mana. Syahrini pun sempat menyebut jika Syantik merupakan jargon yang pertama kali diucapkannya. Menanggapi Syahrini, Siti Badriah pun mengaku tidak peduli. 

"Semua tergantung pemikiran ya, kalau aku kan hanya sebagai penyanyi. Disuruh nyanyi lagu apa aja ayo. Ternyata Allah sayang banget nih sama Sibad. Tadi orang yang ciptainnya ada kan. Dia aja bilang terinspirasi dari mimpi. Kalau aku masalah terinspirasi dari siapa enggak tahu, karena cuma nyanyi saja. Kalau inspirasi dari siapa ya bodo amat," ujar Siti Badriah saat ditemui di KFC Cideng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Kalau dibilang Sibad yang meraih untung dibanding pencipta jargonnya itu, jangan tanya Sibad, tanya sama penciptanya," tambah Siti Badriah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Pusing

Siti Badriah mengaku jika suatu saat Syahrini marah dengannya, dirinya tak ambil pusing.

"Marahnya jangan ke Sibad dong, ke Nagaswara. Karena saya cuma anak Nagaswara," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Mengetahui

Meski begitu, Siti Badriah mengaku jika dirinya mengetahui jika jargon Syantik memang sempat dipopulerkan oleh Syahrini.

"Tahu kok, itu punya teteh Syahrini," katanya.

Lalu apakah Siti badriah merasa berdosa saat tahu menggunakan jargon milik Syahrini?

"Enggak sama sekali merasa berdosa. Alhamdullilah kalau ini rezeki Sibad ya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.