Sule Akui Pernah Dekat dengan Pramugari, tetapi...

Oleh Surya Hadiansyah pada 08 Sep 2018, 13:40 WIB
Diperbarui 10 Sep 2018, 13:13 WIB
[Bintang] Sule dan Lina

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu santer tersiar kabar kedekatan Sule dengan seorang pramugari. Bahkan hal tersebut diduga menjadi salah satu pemicu perceraian Sule dengan istrinya, Lina.

Sule mengakui kedekatannya dengan seorang pramugari. Namun hal tersebut sebatas untuk mempromosikan filmnya yang berjudul Sule I Need You pada 2012 lalu.

"Kalau yang pramugari, saya terus terang itu waktu 2012, itu kalau enggak salah gimmick waktu film Sule I Need You untuk mengangkat film, akhirnya diisukanlah itu," terang Sule dalam wawancara di akun Youtube Eminensi, dikutip pada Sabtu (8/9/2018).

Sejatinya Sule pun sempat geram atas pemberitaan tersebut, meski untuk keperluan promosi filmnya. Kemarahan itu terjadi karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya bahwa isu tersebut akan diangkat.

"Saya pernah kan marah sama salah satu televisi yang mengangkat itu. 'Kenapa ada isu itu?' 'oh ini untuk film', 'kenapa enggak bilang-bilang dulu'," ujar Sule mengisahkan.

2 of 3

Istri Tahu

[Bintang] Sule dan Lina
Sule dan Lina

Dari penuturan Sule, diketahui bahwa saat itu sang istri sebenarnya tidak mempermasalahkan isu tersebut, karena Lina sendiri mengetahui untuk keperluan film. "Akhirnya istri saya juga biasa saja, karena dia tahu hal itu," paparnya.

3 of 3

Kesalahan

[Bintang] Sule dan Lina
Sule dan Lina

Dengan begitu, Sule meluruskan bahwa kedekatannya dengan pramugari bukanlah dasar alasan sang istri menggugat cerai dirinya.

"Cuma ada kesalahan, istri saya gugat cerai baru sekarang ini. Sebelumnya tidak pernah dia menggugat cerai sampai ke pengadilan mana pun, silahkan dicek, belum pernah menggugat cerai," ungkapnya. 

Lanjutkan Membaca ↓