Dikabarkan Selingkuh dengan Pramugari, Ini Tanggapan Sule

Oleh Surya Hadiansyah pada 08 Sep 2018, 12:40 WIB
Diperbarui 10 Sep 2018, 12:13 WIB
[Bintang] Sule dan Lina

Liputan6.com, Jakarta Di tengah proses cerainya, tersiar kabar tak mengenakkan tentang Sule. Komedian berdarah Sunda itu digosipkan menjalin hubungan terlarang dengan seorang Pramugari. Hubungan tersebut diduga menjadi salah satu alasan Lina menggugat cerai Sule.

Namun Sule dengan tegas menampik isu tersebut. Sule bahkan siap bersumpah untuk membuktikan kebenarannya.

"Cuma untuk klarifikasinya, yang pertama, saya dituduh berselingkuh dengan pramugari, saya berani sumpah Alquran," kata Sule seperti dikutip dari akun Youtube Eminensi, Sabtu (8/9/2018).

"Berani sumpah demi Allah, saya berani. Tidak ada hubungan saya dengan pramugari, tidak ada. Ibaratnya saya ada petir, saya meninggal (sekarang) saya rela. Saya tidak bohong," imbuhnya.

2 of 3

Sengaja Dibuat

[Bintang] Sule dan Lina
Sule dan Lina

Sule malah menyatakan bahwa isu ini muncul lantaran sang istri ingin berpisah darinya. Dengan kata lain, menurut Sule, isu ini dibuat sengaja untuk menjelekkan namanya.

"Ya karena pengin pisah. Jadi ingin mencari kesalahan saya dan masuk ranah hukum. Sekarang hakim juga sudah tahu mana yang salah, mana yang benar," ungkap Sule.

3 of 3

Klarifikasi

[Bintang] Sule dan Lina
Sule dan Lina

Sule berharap dengan adanya klarifikasi ini namanya bisa kembali bersih dari tudingan-tudingan miring.

"Di sini saya tidak mencari kebenaran, saya hanya ingin nama saya dibersihkan. Saya tahu saya manusia, saya pernah melakukan kesalahan. Saya sudah dimaafkan dan sekarang sedang membenahi kesalahan itu," ucap Sule.

Lanjutkan Membaca ↓