Sukses

Dikabarkan Selingkuh dengan Pramugari, Ini Tanggapan Sule

Isu perselingkuhan diduga menjadi salah satu alasan Lina menggugat cerai Sule.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah proses cerainya, tersiar kabar tak mengenakkan tentang Sule. Komedian berdarah Sunda itu digosipkan menjalin hubungan terlarang dengan seorang Pramugari. Hubungan tersebut diduga menjadi salah satu alasan Lina menggugat cerai Sule.

Namun Sule dengan tegas menampik isu tersebut. Sule bahkan siap bersumpah untuk membuktikan kebenarannya.

"Cuma untuk klarifikasinya, yang pertama, saya dituduh berselingkuh dengan pramugari, saya berani sumpah Alquran," kata Sule seperti dikutip dari akun Youtube Eminensi, Sabtu (8/9/2018).

"Berani sumpah demi Allah, saya berani. Tidak ada hubungan saya dengan pramugari, tidak ada. Ibaratnya saya ada petir, saya meninggal (sekarang) saya rela. Saya tidak bohong," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sengaja Dibuat

Sule malah menyatakan bahwa isu ini muncul lantaran sang istri ingin berpisah darinya. Dengan kata lain, menurut Sule, isu ini dibuat sengaja untuk menjelekkan namanya.

"Ya karena pengin pisah. Jadi ingin mencari kesalahan saya dan masuk ranah hukum. Sekarang hakim juga sudah tahu mana yang salah, mana yang benar," ungkap Sule.

3 dari 3 halaman

Klarifikasi

Sule berharap dengan adanya klarifikasi ini namanya bisa kembali bersih dari tudingan-tudingan miring.

"Di sini saya tidak mencari kebenaran, saya hanya ingin nama saya dibersihkan. Saya tahu saya manusia, saya pernah melakukan kesalahan. Saya sudah dimaafkan dan sekarang sedang membenahi kesalahan itu," ucap Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.