Sukses

Vanesha Prescilla Ogah Digombalin Ala Dilan Lagi

Vanesha Presscilla dirayu oleh Indro Warkop yang bermain dalam film Gila Lu Ndro.

Liputan6.com, Jakarta Nama Vanesha Prescilla mulai dikenal saat berperan sebagai Milea dalam film Dilan 1990. Kini,Vanesha Presscilla tidak mau lagi di gombalin rayuan ala Dilan. 

Hal ini terjadi saat Indro Warkop yang memerankan tokoh Alien bernama pak Al, dalam film Gila Lu Ndro merayu Vanesha Prescilla. Saat itu, Indro Warkop yang menggunakan make up Alien sambil menuntun motor mengungkapkan gombalan ala Dilan.

"Kamu Vanesha ya? Kalau aku ramal….," ujar Indro. "Kenapa, kita bakal ketemu di kantin? Ah udah pernah di gombalin kayak gitu sama yang punya motor," balas Vanesha seperti dilihat dari video YouTube.

Namun, perbincangan antara Indro Warkop dan Vanesha Prescilla tersebut hanya terjadi dalam video berdurasi kurang lebih satu menit, untuk mempromosikan film Gila Lu Ndro yang akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 13 September 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia

Indro Warkop mengungkapkan kebahagiaannya, karena banyak artis muda yang mewakili kaum milenial mau membantu mempromosikan film Gila Lu Ndro. 

"Senang banget ya pastinya, karena banyak teman-teman artis muda yang bantu promosi film Gila Lu Ndro. Menurut saya, ini cara promosi yang baru. Dan menurut saya, Falcon selalu mempunyai ide-ide yang fresh untuk mempromosikan filmnya," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Gombalan

Kembali ke video Indro dengan Vanesha, di akhir video, Indro kembali melancarkan gombalan ala Dilan. Namun, kali ini sedikit di plesetkan. 

"Ngomong-ngomong, kamu cantik deh. Tapi aku belum mencintaimu. Nggak tau deh nanti kalau Bumi ketabrak Meteor," gombal Indro pada Vanesha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.