Sukses

Sudah Punya Istri, Shahid Kapoor Jatuh Cinta kepada Katrina Kaif?

Penggemar mendadak dihebohkan dengan cuitan Shahid kapoor berbunyi, "aku cinta kepadamu, Katrina Kaif."

Liputan6.com, Mumbai - Shahid Kapoor mendadak membuat penggemar heboh. Akun Twitter miliknya tertulis, "aku cinta kepadamu, Katrina Kaif!"

Padahal, Shahid Kapoor telah memiliki seorang istri yang tak kalah cantik dari Katrina Kaif. Adalah Mira Rajput yang dipersunting Shahid Kapoor.

Bahkan, Mira Rajput baru saja melahirkan anak laki-laki. Putra keduanya bersama Shahid Kapoor.

Akibat cuitan itu, Shahid Kapoor disbeut-sebut sempat dituding tak setia, seperti diwartakan Hindustan Times, Jumat (7/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diretas

Rupanya akun Twitter Shahid Kapoor diretas orang tak bertanggung jawab. Bahkan, akun Instagram milik Shahid Kapoor juga menjadi sasaran.

Saat ini, Shahid Kapoor berhasil mengambil alih kembali akun Instagram miliknya. Namun akun Twitter masih diretas.

3 dari 5 halaman

Pesan

Shahid Kapoor sempat menuliskan pesan di Instagram. Ia menceritakan kondisi yang ia alami. Tak bermaksud menuliskan cuitan itu.

Saat diretas, isi akun media sosial Twitter dan Instagramnya digunakan orang tak bertanggung jawab.

4 dari 5 halaman

Berterima Kasih kepada Fans

Shahid Kapoor menuliskan, "Hai, terima kasih telah memberitahuku. Aku baru bisa masuk akun Instagram-ku. Twitter masih diusahakan oleh timku," tulis Shahid Kapoor.

5 dari 5 halaman

Isi Twitter

Shahid Kapoor menambahkan, "aku meminta maaf. Akun aku diretas, menukiskan hal yang macam-macam. Semoga ini tak terjadi lagi di masa mendatang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.