Adik Melahirkan, Nagita Slavina Ajak Raffi Ahmad Program Anak Kedua

Oleh Eka Laili Rosidha pada 08 Sep 2018, 08:00 WIB
Diperbarui 10 Sep 2018, 07:13 WIB
[Bintang] Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya ketika mengetahui sang adik, Caca Tengker, melahirkan. Caca baru saja dianugerahi seorang anak perempuan yang diberi nama Ansara.

Baru-baru ini Nagita Slavina mengajak Raffi Ahmad dan Rafathar untuk mengunjungi Caca serta bayinya. Momen semacam ini pun cukup ditunggu-tunggu banyak orang.

Mengingat hubungan Raffi Ahmad dengan adik iparnya itu sempat dikabarkan tidak harmonis. "Yeaaayy Rafathar, gw, & Nagita ngunjungin Baby Ansara nya @cacatengker," cerita Raffi di Instagram pribadinya, Jumat (7/9/2018).

Wanita 30 tahun itu tampak geregetan melihat bayi Caca Tengker dan tak henti menggendongnya sepanjang video. "Haloooo.. ini namanya Ansara. Ini uwaknya (Raffi), ini mamanya, abis mandiin tuh ya Allah gemes banget," ujar Nagita Slavina dalam vlog terbaru miliknya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

2 of 3

Program Anak Kedua

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di ulang tahun Rafathar ke-3. [foto: instagram/raffinagita1717]

Melihat sosok Ansara, Nagita Slavina spontan mengajak Raffi Ahmad untuk program anak kedua. "Kita kapan mau punya anak kedua? kita program yuk kayak Caca, yuk?" ujar Nagita penuh semangat

"Yuk," jawab Raffi Ahmad singkat.

Nagita Slavina mengaku ingin punya anak kembar. "Aku mau bayi kembar. Sayang, kita anak kedua mau kayak gini aja?" tanya wanita yang akrab disapa Gigi itu.

"Cewek," ujar Raffi Ahmad.

 

3 of 3

Tidak Diberi Tahu

Nagita Slavina
Adik Nagita Slavina melahirkan [foto: instagram/rieta_amilia]

Namun ternyata semula tidak tahu bahwa sang adik hendak melahirkan. Hal ini terungkap dalam tayangan reality show Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru-baru ini.

Saat sedang asyik makan di sebuah restoran Jepang, Gigi tiba-tiba mewek. Rupanya Nagita Slavina mendapat kabar bahwa Caca Tengker sudah melahirkan. Gigi merasa sedih lantaran tidak diberitahu dari awal.

"Lahiran enggak ngomong-ngomong nih," ujar Nagita sambil menangis.

Lanjutkan Membaca ↓