Nicki Minaj Cari Pacar, Syaratnya Sanggup Bermesraan 3 Kali dalam Semalam

pada 08 Sep 2018, 07:00 WIB
Diperbarui 09 Jan 2019, 16:53 WIB
[Bintang] Nicki Minaj

Jakarta Artis internasional Nicki Minaj belum lama ini membuat pernyataan yang cukup gamblang soal kehidupan pribadinya. Dirinya mengatakan kepada pria yang ingin menjadi kekasihnya harus memenuhi syarat. 

Salah satu syarat yang diajukan adalah Nicki Minaj membutuhkan hubungan intim tiga kali dalam satu malam. Jika si pria tidak mampu memenuhi keinginannya tersebut, Minaj takkan ragu untuk meninggalkannya.

"Saat aku melihatmu, (aku ingin) tiga kali semalam! Dan jika kau tidak bisa bertahan, selamat tinggal," ujar Nicki Minaj seperti dilansir dari Aceshowbiz, baru-baru ini.

 

2 of 3

Buang Waktu

[Bintang] Nicki Minaj
Nicki Minaj memanggil dirinya Ratu untuk sebuah alasan. Yup, dia mengatasi malfungsi busana dengan cara terbaik. (instagram/nickiminaj)

Menurut Nicki Minaj, dia tak mau membuang waktunya dengan pria yang tidak mampu memenuhi syaratnya. Dia juga menyatakan ketidaksukaannya dipeluk setelah melakukan hubungan di ranjang. 

"Begitu aku mendapatkan punyaku, jika aku merasa benar-benar puas, tinggalkan aku sendiri!" lanjutnya.

 

3 of 3

Pemanasan

Nicki Minaj pakai aksesori dari Rinaldy Yunardi
Berikut penampilan Nicki Minaj ketagihan pakai aksesori unik dari Rinaldy Yunardi. (Foto: instagram/ @rinaldyyunardiofficial)

Adapun untuk foreplay, Minaj tampaknya menggemari itu juga. Namun, dia ingin segalanya soal seks dilakukan dengan cepat. 

Bukan tanpa alasan, bagi Nicki Minaj, untuk perempuan seperti dirinya maka tidak ada waktu banyak untuk foreplay. Baginya, berhubungan badan adalah cara sebagai perempuan untuk merasakan kenikmatan, bukan hanya pasanganmu saja.

"Saya akhirnya mendapatkan pria yang suka mencium dan lama berciuman. Saya suka banyak berciuman, tetapi itu seperti 'okayyy... get turn it on'," pungkasnya. (Baca berita selengkapnya di www.jawapos.com)

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by