Sukses

Endank Soekamti Siap Suguhkan Lagu-lagu Baru di Soundrenaline 2018

Endank Soekamti kembali masuk dalam line up Soundrenaline 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Endank Soekamti kembali masuk dalam line up Soundrenaline 2018. Band yang berasal dari Yogyakarta ini dijadwalkan akan beraksi pada Sabtu (7/9/2018).

Sebelumnya, Erix Soekamti selaku sang vokalis, sempat mengalami musibah berupa kecelakaan pesawat. Namun dirinya memastikan bahwa hal tersebut tidak menggangu aktivitasnya dan Endank Soekamti.

Saat dihubungi Liputan6.com, Erix Soekamti memastikan akan tetap terbang ke Bali, untuk Soundrenaline 2018. Bahkan, beberapa saat setelah kejadian itu, Erix Soekamti masih melakukan sesi latihan bersama Endank Soekamti untuk tampil di Soundrenaline 2018 nanti.

"Besok main sore jam 5, ya itu kemarin kan abis kecelakaan langsung latihan (untuk persiapan Soundrenaline 2018)," kata Erix Soekamti sambil tertawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Baru

Dalam aksinya nanti, Erix Soekamti mengatakan bahwa bandnya akan menyuguhkan lagu-lagu baru di Soundrenaline 2018. Endank Soekamti akan membawakan lagu-lagu dari album Salam Indonesia.

"Besok aku bawain banyak lagu baru dari album baru. Soundrenaline kan memang dari dulu kita main, itu tidak butuh banyak amunisi untuk membakar adrenalin," kata Endank Soekamti.

 

3 dari 3 halaman

Tak Ajak Penonton Jingkrak- Jingkrak?

Erix Soekamti menganggap para penonton yang hadir di Soundrenaline adalah tipikal penonton yang dewasa.

"Karena tipikal penontonnya kan tipikal penikmat musik yang dewasa, kita enggak terlalu membawakan lagu yang membakar-membakar, apalagi mainnya sore kan," lanjut Erix Soekamti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.