Sukses

Young Lex Putus dengan Kathy Indera

Bagi Young Lex, putus cinta tak berarti harus memutus tali pertemanan.

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan asmara antara Kathy Indera dengan rapper top, Young Lex, telah kandas. Kabar ini pun telah dibenarkan secara langsung oleh rapper bertato tersebut.

Sejumlah pihak tentunya bertanya-tanya, masalah apa yang terjadi hingga membuat mereka mengakhiri hubungan. Apalagi, usia hubungan mereka masih terbilang singkat.

"Ya, putus, putusnya putus baik-baiklah. Enggak kayak bocah yang berantem-berantem. Alasanya sibuk, tapi kita enggak berantem juga sih," ujar Young Lex di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018).

Meski kisah asmaranya telah berakhir, Young Lex tetap menjaga hubungan baik dengan mantannya itu. Baginya, putus cinta tak berarti harus memutus tali pertemanan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cari Lagi

"Kita sih kalau ketemu ya saling negor, tapi kalau chat, enggak," imbuh musikus bernama asli Samuel Alexander Pieter tersebut.

Kini, Young Lex masih dalam pencarian untuk menemukan pendamping hidupnya. Ia pun mengungkap kriteria wanita idaman hatinya.

 

3 dari 3 halaman

Ini Kriterianya

"Ngincer cewek yang cantiklah, pastinya. Kalau enggak manis. Kalau cowok kan jelek-jelek asal bisa gocek tetep dapat. Kalau enggak jago gocek, ya duit lo banyak. Bisa tuh dapat. Sama harus pinter, pinter secara intelektual," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.