Sukses

Menggemaskan, Aksi Anak Sandra Dewi Jadi Bintang Iklan

Anak Sandra Dewi, Raphael Moeis kini sudah berusia delapan bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika beberapa selebritas Tanah Air kehilangan banyak waktu bersama anak karena kesibukan, lain ceritanya dengan Sandra Dewi. Istri Harvey Moeis itu punya cara sendiri untuk selalu bersama putranya, Raphael Moeis meski sambil bekerja.

Cara tersebut yakni dengan mengajak sang buah hati untuk ikut bekerja bersamanya. Bukan hanya menemani mamanya, Raphael Moeis juga menjadi peran utama bersama Sandra Dewi.

Kamis (6/9/2018) kemarin menjadi pengalaman pertama anak Sandra Dewi itu menjadi bintang iklan salah satu merek makanan bayi. "Yeay! Aku hari ini seneng bgt shooting sama mami aku," cerita akun Instagram pribadi milik Raphael Moeis.

Dalam video selanjutnya, anak Sandra Dewi itu tampak anteng dalam gendongan neneknya. "Hari ini aku shooting iklan ni, seru bgt! Aku pinter loh.. ," tulisnya di kolom keterangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Rewel

Meski berada di tengah keramaian, Raphael Moeis tidak rewel. Bayi berusia delapan bulan itu justru tampak semringah.

"Hari ini ada yang pinter sekali, ga pake rewel, ga pake nangis, seneng bgt shooting... good job anakku sayang .. ciyeh brand ambassadornya @myyummybites," ungkap Sandra Dewi di Instagram pribadinya.

 

3 dari 3 halaman

Menggemaskan

Tidak jarang Raphael Moeis terlihat tertawa geli ketika diajak bercanda, membuat gemas siapapun yang melihatnya. "Aduuuhhh.. tambah gemesss," puji @sri.asti.

"Hebohh bgt yg becandain Raphael gemesiiinnnn," ujar @siskamit67.

"Ya ampunnnn kenapa si ganteng ini pinter bgt. Lucu pula," sahut @syak_aaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.