Sukses

Usai Menang Ajang Pencarian Bakat, Mario Klau Keluarkan Tak Selamanya Indah

Mario Klau menjelma sebagai penyanyi dengan talenta yang luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Sukses sebagai jawara The Voice Indonesia 2016, Mario Klau mengeluarkan single terbarunya yang berjudul 'Tak Selamanya Indah'. Mario G Klau yang berada di bawah naungan label Universal Music Indonesia, dianggap bisa menjelma sebagai penyanyi dengan talenta yang luar biasa. 

Dalam single barunya ini, Mario Klau tetap setia dengan warna musik pop ballad yang telah lama diusung sebelumnya. Dalam single sebelumnya, Mario memang membawakan aliran musik pop ballad.

"Kebetulan karakter vokal saya cocok dengan single ini. Mudah-mudahan single ini bisa diterima dan asyik disajikan bagi penikmat musik Indonesia," ujar Mario Klau dalam keterangannya kepada wartawan baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fresh

Mario G Klau mengaku jika singlenya ini lebih fresh daripada sebelumnya. Untuk aransemennya, dirinya memasukan bunyian dari suara piano sebagai salah satu kunci kekuatannya. 

"Tidak banyak eksplor bunyian di lagu ini menjadikan musiknya yang sederhana, tidak membuatnya sulit untuk dinikmati. Suara vokal Mario yang jelas juga menambah kenyamanan lagu ini," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Kisah Cinta

Soal lagunya sendiri memang tidak jauh dari kisah cinta. Liriknya sendiri banyak dirasakan oleh kebanyakan anak muda, sesuai dengan judul singlenya, 'Tak Selamanya Indah'. Lagu ini mengedepankan cerita tentang seseorang yang ditinggal oleh yang dicintainya. Suatu isu percintaan yang dekat dengan pengalaman kita semua. 

"Sebuah kolaborasi skill vokal yang baik dengan musik yang apik. Menikmati lagu ini menjadi suatu hal yang menarik," ujar pria kelahiran Maumere 21 Mei 1998 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.