Kejutan, BTS Rilis Video Musik Bareng Nicki Minaj

Oleh Liputan6.com pada 07 Sep 2018, 16:40 WIB
Diperbarui 09 Sep 2018, 16:13 WIB
[Bintang] BTS

Liputan6.com, Jakarta - Grup K-Pop fenomenal BTS hari ini (7/9/2018) merilis video musik untuk lagu kolaborasinya dengan Nicki Minaj yang berjudul "Idol". Sebelumnya, BTS sudah merilis video musik untuk single-nya tersebut pada 24 Agustus lalu.

Video musik yang baru ini memiliki kesamaan dengan video pertamanya. Bedanya, video musik kali ini turut menampilkan Nicki Minaj. Bagi fans BTS yang dikenal dengan sebutan Army, video ini merupakan sebuah kejutan.

Video musik "Idol" versi pertama, hingga saat ini merupakan video Youtube paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam. Video tersebut ditonton oleh 45 juta orang dalam kurang dari satu hari, memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Taylor Swift.

 

Simak juga video berikut ini:

2 of 3

Kejutan Nicki Minaj

Nicki Minaj
Nicki Minaj (Scott Roth/Invision/AP)

Dalam video tersebut, Nicki Minaj mengenakan wig berwarna kuning kehijauan sembari memegang kipas dengan warna seirama. Sang ratu rap memakai baju terusan dengan pola yang mencolok di mata, ditambah aksesoris ikat pinggang lebar berwarna merah.

Nicki Minaj terlihat melantunkan bagian rap-nya dalam lagu tersebut dengan lirik yang dinyanyikannya terpampang sebagai latar.

Dalam video musik yang penuh warna itu, lirik rap Nicki Minaj ditulis dalam huruf Korea atau Hangeul. Dilansir dari K-Pop Herald, ide tersebut merupakan ide dari Nicki Minaj sendiri. Hal ini diungkapkan oleh label rekaman BTS, Big Hit Entertainment.

3 of 3

#IdolChallenge

[Bintang] BTS dan Nicki Minaj
BTS dan Nicki Minaj (Foto: AFP / Alberto E. Rodriguez / GETTY IMAGES NORTH AMERICA, AFP / Jamie McCarthy / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Pada akhir video, ditampilkan videoklip para penggemar yang berpartisipasi dalam #IdolChallenge. Tantangan ini dimulai saat salah satu anggota BTS J-Hope mengunggah video dirinya memeragakan koreografi untuk lagu "Idol". Video ini ia unggah melalui akun Twitter BTS @BTS_twt pada 27 Agustus lalu. (Felicia Margaretha/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓