Sukses

Asmirandah dan Jonas Rivanno Main Sinetron Lagi

Asmirandah dan Jonas Rivanno kembali bermain sinetron.

Liputan6.com, Jakarta - Asmirandah dan Jonas Rivanno cukup lama menghilang dari panggung sinetron Indonesia. Usai menikah, keduanya memiliki aktivitas yang jauh dari ingar-bingar dunia akting.

Kini, Asmirandah dan Jonas Rivanno bakal kembali menemui penggemarnya di layar televisi. Keduanya dipastikan tampil berakting di sinetron terbaru yang diproduksi Sinemart.

Hal tersebut terlihat melalui akun Instagram @sinemartcommunity. Akun itu mengumumkan kembalinya pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno berakting di sinetron berjudul Cinta Suci.

"Cinta Suci Segera Di SCTV !..Cast : @_irishbella_ @ammarzoni @asmirandah89 @jonas.rivanno @dindakanyaa," tulis akun tersebut dengan mengunggah trailer sinetron terbaru buatan Sinemart tersebut.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Comeback

Di foto yang lain, akun tersebut menanyakan mengenai kesiapan pemirsa menyaksikan kembali akting Asmirandah dan Jonas Rivanno di layar kaca.

"Siapa Setuju Kalau #VanDah ComeBack Sinetron 💓 ?," tulisnya dengan memajang foto Asmirandah dan Jonas Rivanno.

 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Cinta Suci

Cinta Suci merupakan sinetron terbaru Sinemart yang akan ditayangkan dalam waktu dekat.

Sinetron tersebut menyajikan konflik utama Ammar Zoni, Irish Bella dan Jonas Rivanno.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.