Sukses

Tepergok Fitting Baju Pengantin, Elly Sugigi Segera Menikah?

Kabarnya Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian siap naik pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat digosipkan putus, hubungan asmara Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian kini semakin serius. Perjuangan keduanya untuk menikah bahkan sempat ditentang anak Elly Sugigi, Ulfi Damayanti.

Usai habis-habisan meyakinkan putrinya, Elly Sugigi pun telah mengantongi restu dari sang anak. Dan kabarnya, pasangan kekasih itu siap naik pelaminan.

Gosip pernikahan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian pun kian santer. Pasalnya Elly-Irfan kedapatan sedang melakukan fitting baju. Hal ini dibuktikan dengan unggahan seorang make up artist (MUA) melalui akun Instagram.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitting Baju

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @aisyaargubi, Elly Sugigi dan Irfan tampak melakukan fitting baju. Keduanya kompak mengenakan gaun dan jas warna senada.

Elly mengenakan gaun berwarna aqua marine yang menjuntai hingga menutupi kakinya. Sedangkan Irfan memakai jas berwarna biru.

3 dari 3 halaman

Doa dan Dukungan

Tak diketahui apakah ini merupakan baju pengantin Elly dan Irfan. Namun sang MUA menuliskan sebuah kalimat sebagai bentuk doa dan dukungan untuk kedua pasangan tersebut.

"Mudah-mudahan lancar," tulisnya. (Mita Anandayu/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.