Sukses

Jadi Istri Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri Tidak Ingin Dipoligami?

Kartika Putri memastikan hanya dirinyalah istri Habib Usman bin Yahya saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri tampaknya sudah tak kuasa menyembunyikan kebahagiaannya memiliki status baru. Aktris 27 tahun itu telah resmi menjadi istri dari Habis Usman bin Yahya.

Beragam pertanyaan pun membanjiri Kartika Putri terkait status Habib Usman bin Yahya saat menikahinya. Pasalnya, sempat tersiar isu Kartika dijadikan istri kedua oleh pemimpin Majelis bin Yahya Daarul Fadhililah tersebut.

Apalagi fenomena poligami pun tengah ramai diperbincangkan terutama di kalangan para ulama Tanah Air. Dengan tegas, Kartika Putri mengatakan bahwa Habib Usman bin Yahya sudah menjadi duda ketika menikah dengannya.

Kartika juga memastikan hanya dirinyalah istri Habib Usman bin Yahya saat ini. "Sy menikah dgn duda. Alhamdulillah sy istri satu satunya," tulis Kartika menjawab pertanyaan warganet di Instagram Storiesnya, Kamis (6/9/2018) kemarin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Bisa Adil

Diakui Kartika Putri, sang suami juga tidak akan berpoligami. Habib Usman bin Yahya khawatir dirinya tidak bisa berlaku adil apabila memiliki lebih dari satu istri.

"Dan tenang Insya Allah di rumah tangga kami tidak ada poligami krn dia takut ga bisa adil," lanjut Kartika Putri.

Bintang film Nenek Gayung itu juga berharap menjadi satu-satunya istri Habi Usman selamanya. "Insya Allah saat ini dan selamanya," kata Kartika Putri saat ditanya apakah hanya dirinya istri Habib Usman saat ini.

 

3 dari 3 halaman

Untuk Masa Depan

Kartika Putri sendiri tidak mempermasalahkan status Habib Usman bin Yahya yang berstatus duda. Berbeda dengan dirinya yang belum pernah menikah.

Habib bahkan sudah memiliki tiga anak dari pernikahan sebelumnya. Bagi Kartika, saat ini yang terpenting adalah kebahagiaannya bersama sang suami.

"Hidup untuk masa depan bukan hidup dengan masa lalunya," jawab Kartika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.