Sukses

Sempat Berseteru, Yama Carlos dan Istri Kini Kembali Mesra

Yama Carlos menyebut ia dan istri kembali ke masa-masa pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Yama Carlos belum lama ini sempat berseteru dengan istrinya Arfita Dwi Putri. Perseteruan tersebut sempat dituangkan Arfita melalui akun Instagram miliknya. Ia sempat menuding Yama Carlos membawa kabur putra mereka yang masih kecil, Marco Armanda Blessio Carlos.

Kini keduanya mengaku telah berdamai. Ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018), Yama Carlos terlihat mesra dengan istrinya, sambil membawa anaknya.

“Puji Tuhan kami sudah damai lagi, satu rumah lagi, sudah satu kamar lagi. Ya apa pun itu prosesnya, yang penting sekarang kami sudah lebih baik lagi dibanding kemarin,” ujar Yama.

Perdamaian terjadi setelah Yama Carlos dan istri saling memaafkan dan mengakui kesalahan satu sama lain. Sama-sama ingin mempertahankan rumah tangga, keduanya akhirnya saling mengalah dan berdamai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembali ke Masa Pacaran

“Jadi bukan karena Marco, tapi kita kembali karena memang untuk keluarga. Kalau kembali karena anak, buat saya itu nanti enggak fair, enggak imbang. Itu kan kurang sehat,” kata Yama Carlos.

Kini keduanya memilih untuk menjalani rumah tangga seperti layaknya masih pacaran. Masa kala ia dan istri masih sama-sama menyayangi, dan tak mau berpisah. Hal itu dilakukan agar Yama Carlos dan istri makin cinta satu sama lain.

3 dari 3 halaman

Terapi di Rumah

“Saya bilang ‘Yuk kita lakukan terapi’,kita pacaran dulu di rumah, berdua dulu di kamar di rumah sampai berapa hari, cinta, kasih itu tumbuh lagi,” kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.