Sukses

Mesra Bareng Jeremy Thomas, Sophia Latjuba Tuai Kritikan

Jeremy Thomas terlihat memeluk dari belakang dan mencium bahu Sophia Latjuba.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Sophia Latjuba kerap menjadi perbincangan hangat. Kisah asmaranya dengan Ariel NOAH sempat membuat heboh masyarakat. Namun, hubungan itu akhirnya kandas.

Warganet kembali dibuat terkejut dengan unggahan foto mesra Sophia Latjuba dengan Jeremy Thomas. Dalam foto tersebut, Sophia berpose mesra dengan suami Ina Thomas.

Pada foto pertama, Jeremy Thomas terlihat memeluk dari belakang dan mencium bahu Sophia Latjuba.

Pada slide foto kedua, keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna hitam. Sophia Latjuba mengenakan pakaian tak berlengan, sedangkan Jeremy Thomas mengenakan kaus v-neck.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kritik Warganet

Melihat kedekatan keduanya dalam foto itu, warganet langsung meninggalkan komentar. Banyak yang mengkritik foto tersebut kurang pantas, mengingat Jeremy Thomas sudah menikah dan memiliki anak.

Foto ini keren sekaliiiiii….tp sbg wanita pencemburu, saya tiba2 langsung teringat mba inathomas….bagaimana rasanya ya?” ungkap @alyadelima.

Apa ngga cemburu istrinya mas jeremy @sophia_latjuba88” komentar @tin_2980.

3 dari 3 halaman

Terlibat Film

Namun seperti diketahui, hubungan Sophia Latjuba dan Jeremy Thomas tak lebih dari sekadar pekerjaan. Keduanya tengah terlibat photoshoot untuk film terbarunya, Mata Batin 2. (Felicia Margaretha)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.