Sukses

Kartika Putri Cerita Awal Pertemuan dengan Habib Usman bin Yahya

Kartika Putri menikah dengan Habib Usman bin Yahya usai musim haji.

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya akhirnya terjawab. Keduanya telah menikah usah beribadah haji. Hal itu diungkapkan Habib Usman bin Yahya di akun Instagram.

Melihat gelar yang disandang sebagai habib, sudah jelas profesi dari suami Kartika tersebut. Habib Usman bin Yahya banyak berkecimpung di dunia dakwah. Dia adalah pendiri dari Majelis Bin Yahya Daarul Fadhilla yang terletak di Cisarua, Bogor.

Dalam majelis taklim tersebut, suami Kartika Putri itu menjadi penceramah dan guru mengaji. Pertemuan Kartika Putri dengan sang suami juga terjadi saat pengajian yang dibawakan oleh Habib Usman bin Yahya.

"Dia itu guru aku yang sudah dikenal beberapa tahun," ujar Kartika Putri dalam sebuah acara talkshow baru-baru ini.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Padat

Ditilik dari akun Instagram @majelisbinyahyabogor, aktivitas keseharian Habib Usman memang tak lepas dari dunia dakwah. Jadwal harian Habib Usman cukup padat dengan tablig akbar yang rutin.

"Hadirilah Tabligh Akbar bulanan majelis Bin yahya Daarul Fhadhillah, setiap jumat malam sabtu awal bulan pukul: 18.00 sampai dengan selesai solat magrib di jalan hankam cisarua Bogor," isi dari sebagian unggahan dalam akun tersebut. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.