Sukses

Gara-Gara Lagi Syantik, Siti Badriah Dapat Bonus Mobil Mewah

Siti Badriah bersyukur karena impiannya sejak lama bisa tercapai.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Siti Badriah sedang beruntung. Setelah single terbarunya "Lagi Syantik" dibuat menjadi sebuah album, kini dirinya mendapatkan bonus sebuah mobil mewah. 

Mobil mewah bertipe Toyota Alphard ini diberikan oleh bos Nagaswara, Rahayu Kertawiguna. Siti Badriah pun merasa jika semua impiannya tahun ini bisa terkabul.

"Alhamdulillah ya beberapa impian Sibad, beberapa keinginan Sibad terkabul. Yang pertama memang aku mau punya album tahun ini, alhamdulillah. Terus pengin punya mobil mewah yang besar, Alphard, dan dikabulkan," ujar Siti Badriah saat ditemui di peluncuran albumnya di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018).

Diakui oleh Siti Badriah bahwa keinginan memiliki mobil mewah memang sudah lama diimpikannya. Apalagi, sejak kecil dia memang ingin memiliki mobil mewah, tapi baru tercapai mobil mewah jenis sport.

"Kalau keinginan memang sudah lama banget. Apalagi pas melihat artis-artis punya mobil gede-gede semuanya dan mobilnya bagus," ujar Siti Badriah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagi Syantik

Pemberian mobil mewah dari bos Nagaswara itu tidak lain adalah karena single Siti Badriah, "Lagi Syantik" yang sedang ngehits di dunia maya. Di situs berbagi video, YouTube sendiri, single "Lagi Syantik" dilihat lebih dari 300 juta. Single tersebut sempat mendapatkan rekor Muri. 

"Alhamdulillah ini semua dari lagu 'Lagi Syantik'. Ini juga bukan puncak karier aku sih. Semoga ini awal dari karier aku sih sebenarnya. Kalau puncak kan sudah kelar, jangan dong amit-amit. Ini awal dari karier aku, gitu sih aku mikirnya," ujar Siti Badriah.

Kesuksesan lagu "Lagi Syantik" tak menjadi beban tersendiri bagi Siti Badriah. Dirinya lebih melihat jika kesuksesan itu harus terus diraih.

"Kalau aku sih santai ya enggak terlalu mikirin gimana-gimana. Diterima lebih dari 'Lagi Syantik' atau enggak diterima, karier aku enggak berhenti di 'Lagi Syantik' saja. Ya sudah berarti kalau meledak harus bikin lagi," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Royalti

Single "Lagi Syantik" memang terbilang fenomenal. Bahkan, dari YouTube saja, dia mendapatkan royalti yang tidak sedikit. Namun untuk jumlahnya, Siti Badriah belum mau bicara lebih jauh. 

"Kalau dapat sih pasti ya. Tapi belum dihitung sih, dapat sebenarnya. Aku dan labelku dapat, walaupun dipecah-pecah tapi dapat. Berapa nominalnya aku belum tahu. Kalau aku orangnya paling santai banget. Hitung-hitungan buat tabungan nanti saja," ujar Siti Badriah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.