Sukses

Tengah Hamil, Kate Hudson Makin Seksi Pakai Bikini

Kate Hudson menunjukkan perut buncitnya dengan bikin yang ia kenakan.

Liputan6.com, Los Angeles - Kate Hudson saat ini tengah hamil anak ketiganya. Bayi yang dikandung Kate Hudson ini merupakan buah cintanya dengan sang kekasih, Danny Fujikawa.

Kate Hudson telah memiliki dua anak, Ryder dan Bingham, dari hubungan sebelumnya. Meski begitu, momen kehamilan tak akan pernah terlupakan oleh Kate Hudson.

Kate Hudson rajin mengunggah foto dirinya di akun Instagram miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Senang

Di akun media sosial miliknya, Kate Hudson seolah memiliki sebuah diari. Ia senang berbagi foto dirinya semasa hamil.

Dalam sebuah wawancara, Kate Hudson sempat menyebutkan, kehamilan memang menjadi momen terpenting bagi seorang wanita, seperti diwartakan Entertainment Online, Kamis (6/9/2018).

3 dari 5 halaman

Pamer Perut Buncit

Kali ini, Kate Hudson memamerkan perut buncitnya. Dengan mengenakan bikini, ia bangga dengan perubahan dirinya selama hamil.

Ia melengkapi penampilannya dengan kimono sebagai outer.

4 dari 5 halaman

Punya Banyak Anak

Kate Hudson mengakui, kehamilannya kali ini sama sekali tidak direncanakan. Dalam wawancara dengan The Times, Kate Hudson juga dirinya ingin memiliki banyak anak.

"Kita lihat saja nanti seberapa banyak Danny inginkan. Aku belum bisa memberi tahu sekarang," sebut Kate Hudson sambil tertawa.

5 dari 5 halaman

Anak Perempuan

Kate Hudson berharap dirinya memiliki anak perempuan. Ia telah cukup memiliki anak laki-laki. Namun, dia juga tak masalah apabila melahirkan anak laki-laki lagi.

"Semoga anak perempuan. Tapi, aku juga tidak tahu. Lihat saja nanti," Kate Hudson menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini