Sukses

Adam Levine dan Behati Prinsloo Mulai Ajak Jalan Anak Kedua

Rumah tangga Adam Levine dan Behati Prinsloo semakin bahagia sejak kehadiran dua buah hatinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Adam Levine dan Behati Prinsloo dikenal selalu terlihat romantis dan mesra. Keduanya memang jarang terlihat berdua depan umum. Namun, berkat media sosial, publik bisa melihat betapa suami istri tersebut sangat harmonis.

Rumah tangga Adam Levine dan Behati Prinsloo semakin bahagia sejak kehadiran dua buah hatinya, Dusty Rose Levine dan Gio Grace Levine. Setelah memiliki Dusty, hanya dalam waktu singkat pasangan ini sudah siap untuk menambah anggota baru dalam keluarga kecilnya.

Kini, kamera paparazi baru saja mengabadikan kemunculan mereka berempat saat keluar rumah. Adam Levine dan Behati Prinsloo terlihat muncul bersama anak-anaknya pada Minggu (2/9/2018) lalu.

Muncul di salah satu sudut kota Los Angeles, Adam Levine dan Behati Prinsloo terlihat menikmati momen jalan-jalan santainya. Quality time mereka pun terasa semakin menyenangkan karena cuaca yang sangat cerah hari itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertama Kali

Vokalis band Maroon 5 ini terlihat mendorong kereta bayi dengan Dusty Rose sedang duduk di dalamnya. Sementara itu, Behati tampak menggendong si kecil Gio Grace. Rupanya ini adalah pertama kalinya kamera media mengabadikan wajahnya dengan sangat jelas.

Berbagi tugas untuk mengasuh kedua anaknya, Adam dan Behati terlihat sangat kompak hari itu. Lihat saja penampilan mereka dalam foto di atas. Terlihat jelas keduanya sama-sama memakai outfit casual sporty.

Hari itu, Adam menjatuhkan pilihannya pada t-shirt hitam yang dipadukan dengan track pants dan sepatu sneakers. Sementara itu, Behati muncul dengan mengenakan t-shirt bermotif stripes, gym legging, dan sepatu yang cukup mencolok.

3 dari 4 halaman

Pamer Kemesraan

Sebelumnya, Behati sempat menjadi bahan perbincangan saat memamerkan kemesraannya bersama Adam di Instagram. Di sanalah mereka berbagi pelukan mesra layaknya pasangan muda yang masih menikmati masa-masa pacaran.

Berpose di atas meja dapur, angel Victoria's Secret ini tampak merengkuh tubuh suaminya. Sambil memperlihatkan senyum lebarnya, ia berpose candid dan membuat fans Adam terbawa perasaan.

4 dari 4 halaman

Tatapan Penuh Cinta

Tak berhenti di situ. Adam Levine juga merangkul tubuh istrinya sambil memberikan tatapan penuh cinta. Pentolan band Maroon 5 ini bahkan memperlihatkan senyum lebar dan lesung pipi yang menghiasi wajah tampannya.

Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Behati pun menuliskan keterangan singkat berbunyi, "Baby boiii." Tak pelak unggahan ini langsung menjadi bahan perbincangan hangat fans dan juga followers-nya.

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.