Sukses

Berakting Lagi, Laura Basuki Rela Tinggalkan Suami dan Anak 

Laura Basuki sempat vakum setelah melahirkan anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Laura Basuki sempat vakum dari dunia akting. Dia sempat rehat sejenak dari dunia yang melambungkan namanya, usai melahirkan buah cinta pernikahannya dengan Leo Sandjaja pada Januari 2016.  

Buat Laura Basuki, dirinya mengaku senang bisa balik lagi dalam dunia yang sudah lama digelutinya. Meski senang, Laura Basuki harus membayar mahal semua itu. Dia harus  meninggalkan suami dan juga anaknya untuk ditinggal bekerja. Sebab beberapa bulan belakangan, dirinya selalu berada di rumah dan mengabiskan waktunya bersama sang buah hati. 

"Paling ninggalin anak, suami jadi ya perlu adjust lagi, penyesuain lagi," kata Laura Basuki saat ditemui di peluncuran original HOOQ web series berjudul BRATA di kawasan Kota Tua, Jakarta, Kamis (6/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berat

Awalnya, Laura Basuki mengaku berat meninggalkan anaknya untuk bekerja. Namun lama kelamaan, anaknya sudah mulai terbiasa dan perlahan mengerti  ditinggal ibunya untuk bekerja.  

"Cuma makin ke sini sudah makin lebih mudah sih. Anak sudah mulai gede, lebih gampang," ucap Laura Basuki.

 

3 dari 3 halaman

Diasuh

Selama dirinya bekerja, anaknya diasuh oleh baby siter. Namun terkadang bila memungkinkan, Laura Basuki mengajak anaknya ke lokasi syuting. Hal itu dilakukan agar dirinya bisa tetap dekat dengan anak meski sedang bekerja.  

"Anak sama baby siter sekarang. Kadang aku ajak juga tapi kalau memang waktunya pas dan sesuai ya," kata Laura Basuki. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.