Sukses

Seperti Habis Operasi Plastik, 6 Foto Artis Tanah Air Ini Bikin Ngakak

Beberapa artis Tanah Air keranjingan #OpChallange yang kemudian diunggah ke media sosial miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Operasi plastik (oplas) kini telah menjadi tren. Dengan alasan, mengoreksi kekurangan. Beberapa artis Tanah Air juga melakukannya.

Beberapa dari mereka kerap kali membantah telah melalukan operasi plastik. Padahal, jelas-jelas terlihat perubahan drastis di wajah atau beberapa bagian tubuh mereka.

Ada juga yang kontra dengan opreasi plastik. Deretan artis Tanah Air ini beranggapan operasi plastik mengubah bentuk ciptaan Tuhan Yang Maha Esa (YME).

Mereka meng-edit foto mereka seolah telah melakukan operasi plastik. Namun di balik itu mereka memberikan pesan untuk publik. Kesempurnaan itu justru dimiliki oleh orang yang menerima semua kekurangan diri mereka dengan baik.

Deretan artis Tanah Air ini melakukan #OpChallange. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ivan Gunawan

Ivan Gunawan mengunggah foto dirinya yang telah di-edit. Hasilnya, dagu Ivan Gunawan lebih panjang dan hidungnya bertambah mancung.

Selain itu, tubuh Ivan Gunawan juga tampak lebih kurus. Sayangnya, Ivan Gunawan yang terlihat chubby masih terlihat jelas.

Beberapa bagian tubuh Ivan Gunawan masih terlihat besar. Wajah Ivan Gunawan setelah foto edit-an operasi plastik tampak aneh. Wajah Ivan Gunawan seperti beauty blender.

"Kesempurnaan millik TUHAN SHAY," tulis Ivan Gunawan sebagai keterangan foto.

 

3 dari 7 halaman

Iis Dahlia

Iis Dahlia ternyata juga ikut-ikutan #Opchallange. Ia mengunggah dua foto di Instagram miliknya. Foto pertama, wajah Iis Dahlia hanya terlihat seperti telur.

Tak puas, Iis Dahlia mengunggah foto kedua dengan hasil yang lebih dramatis. Di sini, wajah Iis Dahlia tampak lebih aneh.

Dengan dagu yang lebih runcing. Selain itu, hidungnya pun diubah menjadi bertambah mancung seperti boneka Pinocchio.

"Duhhh kenapa makin giniiiiiiiiiiihhhhh Yankkk @ivan_gunawan hrs gimana iniii Bu @ani2medy," tulis Iis Dahlia.

4 dari 7 halaman

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani ternyata juga ikut memeriahkan OpChallange. Ia berfoto bersama rekannya, termasuk Jessica Iskandar, Tukul dan Vega.

Di foto itu, terlihat Nia Ramadhani membuat dagunya tampak sangat runcing. OpChallange itu kurang lengkap tanpa perubahan di hidung yang sangat mancung.

Nia Ramadhani menuliskannya sebagai tren baru. Ia pun juga mencolek Soimah yang ternyata menjadi artis pertama pembuat tren OPChallange.

"Hidung dan Dagu kekinian! Edit ala mba Showimah," tulis Nia Ramadhani sebagai keterangan foto.

5 dari 7 halaman

Inul Daratista

Giliran Inul Daratista yang penasaran mencoba aplikasi edit foto tersebut. Inul membuat wajah dirinya tampak seperti melakukan operasi plastik.

Inul Daratista pun mengakui bahwa dirinya tidak mau kalah dari Soimah. Inul Daratista mengumumkan sebagai salah satu artis yang pintar mengedit foto.

Inul Daratista mengedit fotonya saat bersama sang suami. Tak tanggung-tanggung, wajah sang suami pun ikutan diedit olehnya.

"Haiii gaesssss ikiloh Saya termasuk artis yg pinter ngedit loh di jaman now🤣😜maaaakkk @showimah 🤣🤣😜Itu suamiku cakep gak .... tamfan sekali aku pdmu pak kumis samfe akhir hayat dah pokoknya," komentar Inul Daratista.

6 dari 7 halaman

Soimah

Soimah membuat heboh  dunia internet setelah menjajal aplikasi edit foto. Soimah mebuat foto pribadinya sebagai bahan percobaan.

Beberapa orang meyakini aplikasi edit foto akan membuat sebuah wajah terlihat lebih cantik atau lebih tampan.

Penampilan Soimah dalam foto setelah diedit justru tampak aneh. Wajahnya jadi panjang dan mengecil di bagian bawah. Sementara kepalanya besar.

Soimah mengaku dirinya kebablasan saat mengedit hingga wajahnya jadi tampak aneh. "Duoh le ngedit kebablasen," katanya.

7 dari 7 halaman

Vega

Vega Darwanti atau yang lebih dikenal sebagai Vega pun tak mau kalah melakukan tren OpChallange. Ia mengunggah foto dirinya setelah di-edit

Hasilnya, wajah vega tampak lebih aneh. Mata Vega tampak lebih besar, justru mengerikan. Ia mengunggah foto dirinya di Instagram, seolah telah melakukan operasi plastik di bagian dagu.

Dagu Vega terlihat sangat kecil dan runcing. Justru mengingatkan tentang sosok nenek sihir. Bentuk kepalanya pun seperti alat kecantikan beauty blender.

"Kemarin Baru aja Filler Dagu... Bagusss Gakkk??? @showimah @rinanose16 @ivan_gunawan," komentar vega.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.