Sukses

Sudah Putus, Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima Kencan di Restoran

Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima selama ini mampu mempertahankan hubungannya yang sudah berjalan selama dua tahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima secara tiba-tiba mengakhiri hubungan asmara yang selama ini terjalin. Padahal, keduanya diharapkan bisa berlanjut sampai menikah.

Banyak yang tak menyangka kisah cinta pasangan yang selalu terlihat mesra dan romantis ini harus kandas di tengah jalan. Terlebih lagi, Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima juga mampu mempertahankan hubungannya yang sudah berjalan selama dua tahun.

Namun, kini publik justru dikejutkan dengan sebuah kabar tak terduga. Dilansir dari Us Magazine, Younes dan Kourtney sudah memutuskan untuk kembali menjalin cinta alias balikan.

Hal ini baru saja diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly. Di sana terungkap bahwa sebenarnya Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima sudah mulai memperbaiki hubungan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesalahpahaman

"Ada kesalahpahaman di antara mereka, tapi mereka berniat memperbaikinya dan ingin memberikan kesempatan kedua," tuturnya.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa model sekaligus petinju itu adalah pria yang sangat manis.

Tak lama setelah isu balikan itu muncul, kamera paparazzi justru mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima baru saja tertangkap kembali bersama. 

Pemandangan itulah yang terlihat jelas saat mereka muncul di kawasan Malibu pada Senin (3/9/2018) lalu. Kourtney dan Younes tertangkap duduk berdampingan di dalam mobil SUV Range Rover hitam milik bintang Keeping Up With The Kardashians itu.

3 dari 3 halaman

Restoran Sushi

Usut punya usut, rupanya pasangan ini tertangkap singgah ke sebuah restoran sushi bernama Bui. Namun mereka hanya berniat untuk membawa pulang makanan pesanannya.

Ini adalah kali pertama Kourtney dan Younes tertangkap bersama sejak putus kurang lebih sebulan yang lalu. Beberapa minggu terakhir ini, Kourtney hanya asyik menikmati momen liburan bersama anak-anak dan juga keluarganya.

Sebelumnya, Scott Disick sempat dilaporkan ikut merasa bahagia saat tahu Kourtney dan Younes putus. Sudah tak suka kepada Younes sejak awal, kekasih Sofia Richie ini bahkan mengaku siap kembali ke pelukan ibu dari tiga anaknya itu.

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.