Sukses

Ayah Erie Suzan Meninggal Dunia

Ayahanda Erie Suzan meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Erie Suzan tengah dirundung duka. Ayahanda Erie Suzan meninggal dunia, seperti yang diunggah Erie Suzan di akun Instagram, Kamis (6/9/2018).

Pedangdut kelahiran Lamongan, Jawa Timur, itu mengunggah sejumlah foto. Mulai sang ayah yang tengah menjalani perawatan hingga proses pemakaman.

Pada foto itu terlihat Erie Suzan setia mendampingi sang ayah yang tengah dirawat di rumah sakit. Pada foto itu pula Erie terlihat terpukul dengan kepergian sang ayah.

"Bapakku sayang, Aku bersyukur & bangga punya engkau yg bgtu mengasihiku.. Begitu banyak kata yang ingin ku ungkapkan betapa aku menyayangi Bapak tp tak bisa terucap," tulis Erie Suzan.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikhlas

Meski demikian, Erie Suzan mengaku ikhlas dengan kepergian sang ayah. Dengan kepergian itu, sang ayah tak lagi merasakan sakit. Dia berharap arwah sang ayah mendapat tempat layak di sisi Tuhan.

"Bapakku sayang.. Pergilah dengan damai.. Aku ikhlas..Kiranya dilapangkan kuburmu.. Di ampunkan segala dosamu.. Diterima segala amal ibadahmu.. Bahagialah menuju surgaNYA..Tersenyumlah Bapak.. Karena engkau tdk perlu merasakan kesakitan lagi.. Kan ku ingat sgl nasehatmu.. Cintamu & kasih sayangmu, Selamat Jalan hatiku.. Till we meet again Bapakku sayang," lanjutnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.