Sukses

Jelang Nikahi Deepika Padukone, Ranveer Singh Gelar Pesta Lajang Mewah

Ranveer Singh disebut-sebut telah siap melepas lajang dengan menggelar bachelor party di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Mumbai- Ranveer Singh dikabarkan akan segera menikahi Deepika Padukone. Sebuah kabar menyebutkan, pernikahan itu dilakukan akhir tahun 2018 ini.

Ranveer Singh dan Deepika Padukone juga disebut-sebut telah menggelar roka ceremony atau pesta pertunangan. Acara yang dilakukan menjelang pernikahan ini, dihadiri oleh keluarga kedua mempelai.

Dengan menggelar acara itu, Ranveer Singh dan Deepika Padukone disebut-sebut mantap menikah.

Bahkan, Ranveer Singh juga telah siap melepas lajang. Ia juga baru saja menyelenggarakan bachelor party, seperti diwartakan Hindustan Times, Kamis (6/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mewah

Sebuah kabar menyebutkan, Ranveer Singh menggelar pesta lajang mewah di Orlando, Amerika Serikat. Ia hanya ditemani oleh rekan-rekannya.

Acara tersebut dikabarkan dilangsungkan sekitar akhir Agustus 2018.

3 dari 5 halaman

Persiapan Pernikahan

Ranveer Singh dan Deepika Padukone disebut-sebut makin gencar melakukan persiapan pernikahan. Apalagi pesta pernikahan ini menjadi momen penting bagi kedua mempelai dan keluarga.

Salah satu hal yang dipersiapkan dengan matang, adalah soal tamu undangan. Di antara nama penting di Bollywood, Shah Rukh Khan dan Arjun Kapoor dipastikan ada dalam daftar undangan.

4 dari 5 halaman

Indah

Lokasi berlangsungnya pernikahan Ranveer Singh dan Deepika Padukone, diperkirakan akan dilaksanakan di Mumbai, India.

Sebuah tempat bersejarah dan indah di Mumbai, India, dikabarkan akan menjadi tempat pernikahan bintang yang beradu akting di Padmavati ini.

5 dari 5 halaman

Privasi

Ranveer Singh dan Deepika Padukone dikabarkan menggelar pernikahan secara privat. Mereka ingin menikmati momen sakral tersebut bersama keluarga, kerabat dan teman dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Captain Marvel! Pahlawan Terkuat Marvel
Video Terkini