Sukses

Sophia Latjuba Ungkap Perasaannya Usai Putus dari Ariel NOAH

Sophia Latjuba mengumumkan bahwa dirinya telah putus dari Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Ariel NOAH dan Sophia Latjuba telah berakhir. Putusnya jalinan kasih Sophia-Ariel sempat membuat sedih penggemar mereka.

Selama berpacaran beberapa tahun, Sophia Latjuba dan Ariel NOAH sempat dianggap sebagai pasangan serasi. Karena itu, wajar para penggemar kemudian menaruh harapan lebih agar hubungan idola mereka berakhir di pelaminan.

Namun, harapan itu tinggal harapan. Sophia Latjuba mengumumkan telah putus dari Ariel NOAH. Yang mengejutkan, kandasnya tali cinta mereka telah terjadi sejak setahun silam.

 

Simak juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Setahun Putus

"Saya sama Ariel sudah enggak sama-sama lebih dari setahun. Kalau enggak move on dalam setahun, berarti ada yang enggak benar,” ucap Sophia Latjuba, saat ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2018).

3 dari 3 halaman

Hubungan Baik

Selama setahun menjalani hari-harinya sendirian, ibunda Eva Celia itu memastikan telah move on dari Ariel NOAH. Hubungan mereka pun kini tetap terjalin baik meski sudah bukan lagi sebagai pasangan kekasih.

“Kalau sudah setahun, sudah-lah (move on). Bukan sebulan, bukan dua bulan, tapi lebih dari setahun,” ucap Sophia Latjuba. Tentu saja (masih berhubungan baik), masa musuhan?” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.