Sukses

Semakin Tua, Maia Estianty Mengaku Semakin Bahagia

Banyak orang penasaran mengapa Maia Estianty tak kunjung menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai dari Ahmad Dhani beberapa tahun lalu, Maia Estianty tidak pernah terbuka soal kehidupan asmaranya. Sang mantan suami, Ahmad Dhani, kini sudah menikah lagi dengan Mulan Jameela.

Tentu saja banyak orang penasaran mengapa Maia Estianty tak kunjung menikah lagi. Apalagi seiring berjalannya waktu, usia mantan personel Duo Maia itu semakin bertambah tua.

Namun, tampaknya bukan hanya pasangan yang bisa membuat Maia Estianty bahagia. Melihat anak-anaknya bahagia sudah cukup bagi wanita 42 tahun itu.

"Meleleh........ Bahagia itu ketika melihat anak tersenyum lebar @elelrumi," ungkap Maia seraya mengunggah foto El yang sedang tersenyum. Seperti diketahui ketiga anak Maia Estianty, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani, kini mulai beranjak dewasa.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mandiri

Tidak hanya itu, Maia merasa Al, El dan Dul sekarang sudah menjadi pribadi yang lebih mandiri. Al Ghazali misalnya telah menjadi seorang disc jockey.

Begitu juga dengan Dul Jaelani yang terjun ke dunia hiburan sebagai musikus. Baru-baru ini Dul merilis single terbarunya bertajuk "Taklukkan Dunia".

"Bahagia ketika melihat satu2 anak sudah mulai mandiri.. @duljaelani," kata Maia.

3 dari 3 halaman

Semakin Bahagia

Semua itu sudah cukup membuat Maia Estianty bahagia. Bahkan di sejumlah unggahannya di Instagram, Maia selalu mencantumkan tagar #semakintuasemakinbahagia.

Baru-baru ini juga Maia menggelar pengajian khataman Alquran untuk merayakan ulang tahun Al Ghazali dan Dul Jaelani. Maia tampak semringah ketika mengabadikan momen bersama Al dan Dul serta kelompok pengajian yang sudah khataman di rumahnya.

"Alhamdulillah kemaren sempat pengajian Khataman Alquran di rumah dengan kelompok @assyifa.teamsholawat dan anak2 (terimakasih atas bimbingannya ,doa untuk anak2 ulang tahun dan nyanyian shalawat nya yang indah)," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.