Sukses

Tak Ikut Comeback, Tiga Anggota SNSD Tetap Beri Dukungan untuk Oh!GG

Ketiga anggota SNSD masih menunjukkan dukungan kepada rekan-rekannya yang kini comeback lewat subunit Oh!GG.

Liputan6.com, Seoul - Setelah sekitar setahun absen, Girls' Generation atau SNSD akhirnya kembali ke jagat K-Pop lewat single "Lil' Touch".

Mereka tampil dalam subunit kedua SNSD, Oh!GG, yang beranggotakan personel grup ini yang masih terikat kontrak dengan SM Entertainment. Artinya, Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun SNSD tak ikut serta dalam lagu ini.

Meski begitu, ketiganya masih menunjukkan dukungan kepada rekan-rekannya di SNSD, lewat beragam unggahan di Instagram pribadi masing-masing.

Tiffany SNSD, misalnya. Wanita yang kini tengah sibuk meniti karier di Amerika Serikat tersebut menunjukkan bahwa ia ikut menonton videoklip "Lil' Touch".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Nonton

Tiffany SNSD menyertakan sebuah cuplikan videoklip yang memperlihatkan kelima anggota Oh!GG tengah berpose.

"Siapa lagi yang menonton?" tulisnya dalam Instagram Story, sekaligus menyertakan tag akun Instagram Taeyeon dkk.

Sementara itu Seohyun mengunggah sebuah gambar hitam-putih Oh!GG. Wanita yang tengah sibuk syuting drama Time ini mengungkapkan rasa girang karena "Lil Touch" akhirnya dirilis.

 

3 dari 3 halaman

Ikut Komentar

Sementara itu, Sooyoung juga tampaknya memantau unggahan para sahabatnya. Buktinya, ia sempat mengirim komentar di unggahan Yuri yang berisi teaser videoklip "Lil' Touch".

"Ah, aku suka koreografi setelah bagian ini," tulis Sooyoung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.