Sukses

Saksikan Penampilan Via Vallen dan Raih Kesempatan Memenangkan 9,9 M! Caranya?

Tonton konser Via Vallen dan raih kesempatan memperoleh hadiah dengan total 9,9 M dan 1 unit mobil! Mau tahu caranya?

Liputan6.com, Jakarta Nama Via Vallen sedang melejit di belantika musik Tanah Air. Penyanyi dangdut ini dikenal oleh masyarakat luas setelah single-nya yang berjudul Sayang diluncurkan pada 2017.

Lagu tersebut menjadi fenomenal dan digemari para penikmat musik Indonesia. Bahkan, video musik lagu Sayang sudah ditonton lebih dari seratus juta kali di YouTube.

Apakah kamu juga salah satu fans wanita yang sering disebut mirip dengan Isyana Sarasvati tersebut? Kalau kamu mengidolakan Via dan ingin menyaksikan penampilannya lagi, ada kabar gembira nih buat kamu.

Pada akhir pekan ini, tepatnya pada Minggu (9/9/2018), Via akan tampil di Shopee 9.9 Shopping Day yang akan disiarkan di ANTV pada Minggu (9/9/2018) pukul 19.00-21.00 WIB. Dia akan menghibur para penggemar dengan lagu-lagu andalannya.

Selain Via, ada beberapa penyanyi lain yang juga akan tampil dalam acara tersebut. Mereka adalah Armada, Afgan, dan Dewi Persik.

Ada pula penampilan spesial dari pesulap Demian Aditya yang pastinya menantang adrenalin. Acara tersebut juga akan dipandu oleh host top tanah air, seperti Raffi Ahmad, Prilly Latuconsina, dan Maxime Bouttier. Belum berhenti di situ, bintang tamu internasional dari India, yaitu Gurmeet Choudary, Mansi Sharma, dan Vin Rana juga akan menyapa para fansnya di Indonesia.

Game Super Seru yang dimainkan selebritas

Selebriti yang memeriahkan 9.9 Super Shopping Day nggak hanya berhenti sampai situ saja. Pasalnya, masih ada public figure ternama lainnya yang juga bakal ikut seru-seruan di acara tersebut. Mereka adalah Verrel Bramasta, Laudya Cynthia Bella, Nana Mirdad, Aisyah Aqila, Baim Wong, dan masih banyak lagi. Nah, rencananya para selebritas ini bakal memainkan game super seru yang dijamin menghibur dan bikin kamu ingin ikut main juga! 

Promo menarik dan grand prize

Variety Show Shopee 9.9 Shopping Day akan menyajikan rangkaian kegiatan menarik. Selain hiburan musik dari Via Vallen dan beberapa penyanyi ternama lain, ada pula games seru dan promo spesial dari Shopee.

Penonton memiliki kesempatan mengikuti Game Super Goyang Shopee 9.9 M dan memenangkan empat grand prize besar! Jadi, pada tanggal 9 September 2018, akan diadakan 11 Sesi Goyang Shopee. Nah, empat diantaranya dilakukan dalam acara Shopee 9.9 Shopping Day.

Empat sesi yang dilakukan di dalam siaran TV tersebut menyediakan hadiah paling besar. Di setiap sesi, sobat setia Shopee bisa mengumpulkan koin Shopee sebanyak-banyaknya dan memenangkan hadiah dengan total Rp 9,9 miliar serta satu unit mobil Mitsubishi Pajero Dakar.

Seru banget kan? Supaya enggak kelewatan kesempatan emas tersebut, jangan lupa tonton Shopee 9.9 Shopping Day di ANTV pada Minggu (9/9/2018) pukul 19.00-21.00 WIB. Acara ini juga dapat disaksikan lewat channel streaming YouTube Shopee, lho.

Sebagai informasi, saat ini Shopee sedang menyelenggarakan festival belanja mulai dari 27 Agustus hingga 9 Agustus 2018. Selama 14 hari tersebut, sobat setia Shopee mendapatkan berbagai penawaran super, di antaranya Shoppee Super Flash 99 Rupiah dan Super Brand Day Diskon 99%. Khusus pada Minggu (9/9/2018), flash sale yang menawarkan beragam produk menarik dengan harga Rp 99 akan muncul sebanyak 14 kali, lho.

Sekali lagi, jangan lupa tonton Shopee 9.9 Shopping Day di ANTV pada Minggu (9/9/2018) pukul 19.00-21.00 WIB ya! Info lebih lengkap langsung saja klik di sini

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.