Sukses

Ini yang Bikin Kartika Putri Kepincut Habib Usman bin Yahya

Gosip kedekatan Kartika Putri dan Habib Usman sebenarnya bukan cerita baru

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri melepas masa lajangnya usai beribadah haji. Bukan dengan artis, Kartika Putri menjatuhkan pilihan hatinya kepada seorang ustaz bernama Habib Usman bin Yahya.

Kabar pernikahan itu diumumkan langsung oleh sang ustaz melalui akun Instagram. Ia mengaku telah menikah dengan Kartika Putri selepas masa haji berakhir.

Gosip kedekatan Kartika Putri dan Habib Usman sebenarnya bukan cerita baru. Pada 8 Mei 2018 lalu, Kartika pernah tampil di program talkshow di sebuah stasiun televisi. Pada acara itu, Kartika Putri menceritakan awal mula pertemuannya dengan Habib Usman.

"Aku kenal Habib dari dua tahun yang lalu, sebelum aku memutuskan untuk berhijab. Saat aku kenal, dia statusnya single," kata Kartika Putri.

Pada saat itu, status Kartika Putri juga single. Sehingga teman-temannya menjodohkannya dengan sang habib. Dia mengaku tersipu saat dijodoh-jodohkan dengan Habib Usman.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lelaki Idaman

Saat itu, Kartika Putri tak memungkiri bahwa Habib Usman merupakan sosok lelaki idaman. Sebab, ada sesuatu yang dia sukai dari Habib Usman.

"Ya bisa dibilang orangnya baik, agama enggak usah diragukan lagi, manner-nya bagus, bagaimana caranya menghargai perempuan," ujar Kartika.

3 dari 3 halaman

Beri Tuntunan

Fenny Rose yang menjadi host acara itu, bertanya apakah Kartika siap jika diajak taaruf oleh habib Usman.

Dan, Kartika pun menjawab, "Ayo saja buat taaruf, aku mau dia (calon suami) bisa menuntun aku ke jalan lebih baik," paparnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.