Mertua Meninggal di Tengah Proses Cerai, Shezy Idris Tak Datang Melayat

Oleh Liputan6.com pada 06 Sep 2018, 10:40 WIB
Diperbarui 08 Sep 2018, 10:13 WIB
[Bintang] Shezy Idris dan Akizz Tafarie

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Shezy Idris dan Khrisna Adhyata Pratama tengah di ujung tanduk. Meski jauh dari gosip, Shezy Idris justru tiba-tiba menggugat cerai sang suami.

Percekcokan hebat menjadi alasan Shezy Idris untuk berpisah. Ia tak tahan dengan adanya pertengkaran hingga memilih untuk berpisah. Bahkan keputusannya bercerai tanpa sepengetahuan pihak keluarga.

"Tanpa musyawarah sama keluarga. Karena yang menikah kan kita berdua. Jadi secara berdua sepakat sama-sama pengin cepat ya sudah. Toh ada Whatsapp-nya dia minta cepat (cerai)," ucap Shezy Idris dan pengacara Krisna Murti saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018).

Mendengar kabar tersebut, tentu pihak keluarga merasakan kesedihan. Apalagi, selama ini rumah tangga Shezy Idris dan Khrisna jauh dari gosip miring.

 

Simak juga video berikut ini:

2 of 3

Mertua Meninggal

[Bintang] Shezy Idris dan Akizz Tafarie
Shezy Idris dan Akizz Tafarie (Instagram/@shezy_idris)

Di saat proses cerainya ini, kabar duka datang padanya. Mertua Shezy Idris meninggal dunia karena sakit. Namun, rupanya Shezy tidak datang untuk melayat.

"Iya. Enggak (melayat)," ucap Shezy Idris.

Bukan tanpa alasan dirinya tidak datang untuk melayat. Diakuinya, ini juga merupakan hal terberat karena proses perceraian ini membuat posisinya serbasulit.

3 of 3

Tak Datang Melayat

[Bintang] Shezy Idris dan Akizz Tafari
Shezy Idris dan Akizz Tafari (Instagram/@shezy_idris)

"Saya kan sebelum berantem ini hampir sebulan dua kali ke Bandung. Mertua cowok sakit, saya juga lagi proses pisah. Aku juga tahu sakitnya, masuk rumah sakit kapan, meninggal juga tahu dari Akis juga. Cuma saya mau datang pun udah di posisi seperti ini. Rasanya gimana ya," ucap Shezy Idris.

"Yang pasti Shezy mengajukan gugatan cerai ini sebelumnya sudah ada komunikasi dan ada kesepakatan. Artinya bahwa kesepakatan untuk mereka berdua bercerai sudah dibicarakan kok," imbuh Krisna Murti. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓