Sukses

Lebih Senang di Film, Jessica Mila Berhenti Main Sinetron?

Jessica Mila merasa lebih senang membintangi film ketimbang bermain sinetron. Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Mila mengaku lebih senang bermain film ketimbang sinetron. Saat ini, film horor terbaru yang sedang dilakoninya bertajuk Mata Batin 2.

Untuk itu, Jessica Mila sedang tidak menerima tawaran sinetron untuk sementara ini. Alasannya, Jessica Mila hanya ingin bekerja sesuai dengan apa yang sedang ia senangi.

“Ini masih senang di film jadinya ya sudah, soalnya aku kalau kerja pasti berdasarkan apa yang lagi aku pengin saja sih. Karena sekarang lagi senang di film jadi ya film dulu,” ucap Jessica Mila saat ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (5/9/2018).

Menurutnya, bekerja untuk sebuah film memberikan keuntungan lebih dalam hal waktu. Jessica Mila merasa lebih bisa mengatur waktunya dibanding saat dirinya bermain sinetron.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Atur Waktu

“Iya, aku bisa lebih mengatur waktu aku kalau di film kan jadwal syutingnya lebih pasti, misalnya satu setengah bulan syuting, terus satu bulannya persiapan, terus satu bulannya lagi promo,” paparnya.

3 dari 3 halaman

Liburan dan Jalan-Jalan

Dengan begitu, Jessica Mila dapat menyisihkan waktunya untuk kegiatan-kegiatan yang lain.

"Sudah jelas schedule-nya, jadi aku bisa atur kapan aku olahraga, kapan aku ambil pekerjaan lainnya juga, kapan aku bisa liburan dan jalan-jalan," tutup Jessica Mila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.