Sukses

Suami Margot Robbie Anggap Brad Pitt sebagai Ancaman?

Brad Pitt dianggap sebagai ancaman untuk rumah tangga Margot Robbie dan suaminya.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah berpisah dari Angelina Jolie, Brad Pitt dianggap sebagai salah satu pria lajang terkenal di Hollywood. Brad Pitt disebut-sebut sebagai ancaman bagi beberapa orang.

Salah satunya dialami oleh suami Margot Robbie, Tom Ackerley. Sutradara asal Inggris itu merasa terancam oleh Brad Pitt. Kok bisa?

Hal itu gara-gara beredar kabar Brad Pitt tengah mengincar Margot Robbie. Tom Ackerley disebut terus mengawasi Brad Pitt, seperti dilansir dari Life & Style.

Tom bahkan mengingatkan istrinya, Margot Robbie, agar tak terlalu dekat dengan Brad Pitt.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dikabarkan Dekat

Kabar Brad Pitt tertarik dengan Margot Robbie juga telah beredar luas. Keduanya juga dikabarkan tengah menggarap film baru bersama.

3 dari 5 halaman

Tak Benar

Namun, kabar tersebut sepertinya hanya isapan jempol belaka. Laman Gossipcop mewartakan, Rabu (5/9/2018), Brad Pitt tak tertarik untuk berkencan.

Ia tengah sibuk menata hidupnya setelah bercerai, sekaligus mengurus anak-anaknya. 

4 dari 5 halaman

Sedih

Seorang sumber menyebutkan, perceraian membuat Brad Pitt sedih dan nyaris depresi. Namun, Brad Pitt tak mau memperlihatkannya di depan publik.

"Perpisahan ini memang sangat menyedihkan," kata sumber, seperti diwartakan RadarOnline.

5 dari 5 halaman

Sibuk

Selain itu, Brad Pitt juga tengah menyibukkan diri. Ia menandatangani kontrak untuk ikut tampil di film Quentin Tarantino bersama Leonardo DiCaprio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini