Sukses

Dul Jaelani Tahu Alasan Ahmad Dhani  Pilih Mulan Jameela dan Tinggalkan Maia Estianty

Dul Jaelani mengerti kenapa ayahnya sampai meninggalkan Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta Dul Jaelani sempat mempertanyakan kepada ayahnya Ahmad Dhani kenapa akhirnya meninggalnya Maia Estianty. Padahal, Dul Jaelani menilai bundanya itu adalah wanita yang baik.

Dul Jaelani mengaku memahami alasan Ahmad Dhani. Dirinya pun sudah mengerti alasan sang ayah.

"Ini semua berkat Tuhan dan saya juga ikhlas dan sudah mengerti mengapa ayah memilih tante Mulan dan meninggalkan bunda, saya sudah mengerti," kata Dul Jaelani beberapa waktu yang lalu.

Perpisahan Ahmad Dhani dengan Maia Estianty memang membuat Dul Jaelani terluka dan demikian pula dengan kakak-kakaknya. Sempat ingin ayah dan bundanya rujuk, namun kini Dul bisa memahami pilihan ayahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Ahmad Dhani

Meski demikian, Dul enggan membeberkan alasan mengapa ayahnya meninggalkan Maia. Bagi Dul, ini adalah urusan keluarga dan ia tak mau ada komentar buruk lagi dari pihak luar. 

"Ya itu pribadi lah, itu hal keluarga yang kalau saya omongin nanti mengundang netizen-netizen yang dikendalikan rasa amarah yang tidak jelas. Jadi saya tidak mau mengundang dosa, semoga Tuhan mengampuni netizen yang seperti itu," pungkasnya.

  

3 dari 3 halaman

Bela Mulan

Dul pun tak segan membela ibu tirinya yang kerap jadi sasaran kemarahan netizen. Bagi Dul, seharusnya netizen tak melakukan hal tersebut karena tak tahu masalah keluarganya yang sebenarnya.

Meski memilih tinggal dengan Maia Estianty, namun bukan berarti hubungan Dul Jaelani dengan ibu tirinya, Mulan Jameela buruk. Setiap kali bertemu, Dul selalu menghormati istri Ahmad Dhani tersebut. Seperti ketika mereka bertemu di acara ulang tahun Al Ghazali beberapa waktu lalu.

"Saya salim ya, karena Mulan juga adalah orang yang saya hargai sebagai orang yang menemani ayah saya dalam sepi. Menemani ayah saya berjuang politik dari nol lagi. Jadi saya salim seperti biasa," ujar Dul.

 Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.