Sukses

Diam-diam Bertunangan, Deepika Padukone Segera Menikah dengan Ranveer Singh

Setelah selama ini bungkam, Deepika Padukone akhirnya buka suara mengenai rencana pernikahannya dengan Ranveer Singh.

Liputan6.com, Mumbai- Deepika Padukone makin mantap mempersiapkan pernikahannya. Menurut rencana, keduanya akan mengikat janji suci akhir tahun ini.

Pernikahan pasangan artis ternama Bollywood itu dikabarkan akan digelar di India dan luar negeri. Keduanya memilih Yunani saat menggelar resepsi, diperkirakan November atau Desember 2018.

Kabar lain menyebutkan, Deepika Padukone dan Ranveer Singh memutuskan menikah 20 November 2018 dalam sebuah upacara tradisional di Mumbai, India.

Namun keduanya belum mau memberikan konfirmasi secara langsung mengenai rencana pernikahan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sembunyikan Kabar Bahagia

Deepika Padukone disebut-sebut masih menyembunyikan kabar bahagia tersebut. Beberapa kali, Deepika Padukone langsung menghindari pertanyaan mengenai kabar pernikahannya dengan Ranveer Singh.

3 dari 5 halaman

Jawab Singkat

Namun dalam sebuah kesempatan, Deepika Padukone hanya memberikan sedikit petunjuk mengenai rencana pernikahannya dengan Ranveer Singh.

Deepika Padukone hanya menjawab singkat, "Nanti. Tunggu saja kabarnya," seperti diwartakan Hindustan Times, Rabu (5/9/2018).

4 dari 5 halaman

Tunangan

Bahkan, kabar lain mengatakan, Deepika Padukone dan Ranveer Singh sebenarnya telah bertunangan.

Bahkan, keduanya telah menggelar upacara roka. Salah satu kegiatan penting yang dilakukan kedua mempelai sebelum menikah. Hal itu demi menyatukan dua buah keluarga.

5 dari 5 halaman

Berdoa

Di acara ini, Deepika Padukone dan Ranveer Singh mendapatkan berkat dari pemimpin agama, orangtua, keluarga hingga kerabat.

Mereka didoakan agar semua proses sampai pernikahan lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.