Sukses

Tiru Foto Ivan Gunawan, Iis Dahlia Malah Jadi Bahan Cibiran

Dalam fotonya, wajah Iis Dahlia terlihat diedit serupa dengan foto Ivan Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Ivan Gunawan mengunggah foto dirinya yang telah diedit, kini giliran Iis Dahlia yang mengikuti jejak sang perancang busana tersebut.

Dalam foto tersebut, wajah Iis Dahlia terlihat diedit serupa dengan editan pada foto Ivan Gunawan. Hidung dan dagu penyanyi dangdut ini dengan sengaja diedit berlebihan, sehingga hidungnya kelewat mancung dan dagunya menjadi sangat panjang dan tajam.

Sambil ditambah berbagai emoji, pada foto tersebut Iis Dahlia menulis, "Duhhh kenapa makin giniiiiiiiiihhhh Yankkk @ivan_gunawan hrs gimana iniii Bu @ani2medy."

Berbeda dengan tanggapan pada foto Ivan Gunawan, unggahan Iis Dahlia ini malah menuai sindiran dari warganet. Ada yang menyindir secara halus, tapi ada juga yang mencibir secara terang-terangan.

Tak sedikit juga yang berkomentar bahwa usia Iis Dahlia yang 46 tahun sudah tak cocok untuk membuat lelucon dan mencari perhatian lewat unggahannya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Tinggal Diam

Melihat banyaknya cibiran dari warganet, Iis Dahlia pun tak tinggal diam.

Ia meninggalkan komentar pada unggahannya sendiri yang berbunyi, "MasyaAllah nih org2 yaaa mulut hati dan tangannya hanya utk menghina org…..org lagi posting kekinian mereka yg menghina org ko dibalikin keaku woiiiii otaknya dipake buatt hal yg baik dehhh lebih baik …Allah gk tidur loh takutnya berbalik kekalian."

3 dari 3 halaman

Diingatkan

Seorang warganet mengingatkan Iis Dahlia untuk tetap sabar, yang kemudian dibalas oleh ibunda dari Devano Danendra ini.

"Bukan mslh sabar tp nih org2 disosmed makin edan udh gk waras berharap mereka balik jd org Indy g adat ketimurannya dipake,punya sopan santun dan jaga prilaku," Iis Dahlia menuliskan. (Felicia Margaretha/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.