Sukses

Gara-Gara Ini, Prilly Latuconsina Bikin Maxime Bouttier Ngamuk

Prilly Latuconsina sukses membuat Maxime Bouttier marah besar kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika orang lain ingin selalu berlaku romantis pada pasangan mereka, beda ceritanya dengan Prilly Latuconsina. Artis 21 tahun itu justru dengan sengaja membuat kekasihnya, Maxime Bouttier ketakutan.

Singkat cerita, Prilly Latuconsina telah menyusun rencana iseng bersama beberapa orang temannya. Ia berbohong kepada Maxime dengan mengaku hendak pergi ke mal bersama seorang temannya bernama Sarah.

Tapi Prilly Latuconsina tidak benar-benar pergi. Bintang film Danur itu justru mengerjai Maxime dengan berpura-pura mengalami kecelakaan mobil.

"Kita pengein nge-prank dia kalau ceritanya Sarah itu nabrak mobil orang. Karena si Maxime itu orangnya panik banget kalau aku berurusan sama cowok. Apalagi di mobil itu kita berdua (Prilly dan Sarah) yang nyetir," cerita Prilly Latuconsina dalam video bertajuk “PRANK MAXIME!!! AKU NABRAK DAN DI TAMPAR! panik sampai ngamuk”.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Telepon Maxime

Prilly Latuconsina dan teman-temannya kemudian keluar rumah agar kesan tabrakan itu semakin terdengar nyata. Ia lantas menelepon Maxime.

Setelah sekian lama, Maxime akhirnya mengangkat telepon Prilly. "Si Sarah nabrak mobil, terus yang nyetir kayaknya cowok. Tunggu beb, aku harus turun," kata Prilly.

Dalam kondisi telepon masih tersambung dengan Maxime, terdengar teman-teman Prilly berakting seolah-olah terjadi pertengkaran dengan si penabrak.

 

3 dari 4 halaman

Telepon Polisi

"Kamu sekarang balik ke mobil. Oke, oke, oke, telepon polisi sekarang, kamu telpon polisi," kata Maxime dari seberang telepon.

Akting Prilly belum berhenti. Bintang serial Ganteng Ganteng Serigala itu kemudian berteriak dan mengaku si penabrak menamparnya membuat Maxime semakin panik.

Prilly kemudian kembali menelepon Maxime dan akhirnya mengaku bahwa semua itu hanya pura-pura. Namun reaksi Maxime di luar perkiraan.

 

4 dari 4 halaman

Marah Besar

Maxime marah besar pada Prilly yang sudah membuatnya panik bukan kepalang. "I'm sorry beb.. Dimatiin (teleponnya), eh dia marah sumpah," kata Prilly.

Cowok 25 tahun itu bahkan berjanji akan membalas keisengan Prilly Latuconsina. "Tadi itu prank terparah dalam hidup gue. Kamu bikin aku benar-benar ketakutan. Aku bakal bales kamu dan itu pasti akan menyenangkan," ujar Maxime dalam cuplikan yang disisipkan Prilly di video tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.