Sukses

Pakai Kacamata, Ayu Ting Ting Dianggap Meniru Via Vallen

Kenakan kacamata, Ayu Ting Ting malah dianggap meniru gaya Via Vallen.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang banyak menyita perhatian publik. Setiap unggahannya di Instagram, selalu mendapat tanggapan beragam dari warganet.

Salah satu yang terbaru, Ayu Ting Ting mengunggah foto dirinya mengenakan kacamata bermotif loreng dengan rambut terurai.

Dalam keterangan fotonya, janda satu anak itu mengaku bermasalah dengan kedua matanya. Sehingga, Ayu Ting Ting harus menggunakan kacamata untuk membantu penglihatannya.

"Penglihatan sudah mulai burem Dan tambah burem," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan foto yang diunggahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dianggap Tirukan Via Vallen

Bukan Ayu Ting Ting namanya bila tak dikomentari miring oleh warganet. Ada yang mengganggap bahwa Ayu Ting Ting menggunakan kacamata lantaran meniru gaya Via Vallen.  Ditambah, saat ini nama Ayu Ting Ting dianggap sudah mulai redup dan kalah pamor dari kepopuleran Via Vallen.

"Gayanya kya ngikutin @viavallen," tulis pemilik akun @emely_gemini.

3 dari 3 halaman

Pujian

Meski begitu, ada pula yang memuji Ayu ting Ting saat mengenakan kacamata.  Mereka menganggap mantan kekasih Shaheer Sheikh itu lebih cantik dengan menggunakan kacamata.

"Cantik d pke ajj kacamatany hee 😍 @ayutingting92," tulis @papatsifa.

"Cantik teteh ayu😍😍😗😘," tulis @intan_dany.

"Pangling liatnya , kirain bukan ka @ayutingting92 tdi , makin cyantikkk maksimal," tulis @christiananike.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.