Sukses

Tak Hanya Kartika Putri, Deretan Artis Cantik Ini Juga Dinikahi Ustaz

Kartika Putri, menjadi salah satu artis cantik yang dinikahi ustaz.

Liputan6.com, Jakarta Tak semua orang mengenal Habib Usman bin Yahya, sang penceramah yang kini menjadi suami Kartika Putri.

Belakangan Habib Usman bin Yahya menjadi perbincangan banyak orang. Hal itu terjadi setelah ustaz yang memiliki majelis taklim di wilayah di Jawa Barat ini menikah dengan artis Kartika Putri. 

Saat berhaji, beberapa waktu lalu, Kartika Putri mengunggah foto memegang tangan sang ustaz dengan membubuhkan kalimat" sudah halal'. Namun tak diketahui tanggal pasti Habib Usman bin Yahya dengan Kartika Putri mengikat janji suci.

Kartika Putri yang resmi menjadi istri sah Habib Usman bin Yahya.

Tak hanya Kartika Putri saja, beberapa artis cantik ini juga dinikahi ustaz. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cheche Kirani

Cheche Kirani menikah dengan Ahmad Hadi Himawan yang dikenal sebagai guru mengajinya. Pernikahan itu dilangsungkan 2005 silam.

Setelah menikah, Cheche Kirani mulai selektif menerima tawaran berakting. Ia pun mulai memakai kerudung.

Bahkan, kini tak terdengar lagi kabarnya di dunia hiburan. Cheche Kirani memang fokus mengurus rumah tangganya.

Cheche Kirani kerap kali ikut suaminya yang lebih dikenal sebagai A'a Hadi ikut berceramah.

"Tak sangka saja, saya bisa menikah dengan ustaz. Biasanya, kan kalau artis menikahnya dengan pengusaha. Tapi saya bersyukur," sebut Cheche Kirani dalam sebuah wawancara.

3 dari 4 halaman

Puput Melati

Puput Melati menikah dengan Muhammad Susilo Wibowo atau yang lebih dikenal dengan Ustaz Guntur Bumi pada 2011 silam. Mantan penyanyi cilik ini sempat mengajukan gugatan cerai karena sebuah masalah pada 2014.

Beruntung, Puput Melati tak melanjutkan gugatan cerai tersebut. Puput Melati kembali mendampingi Ustaz Guntur Bumi.

Tapi pada 2016, rumah tangga Puput Melati sempat dikabarkan retak lagi. Hal itu terjadi sejak sang suami, Guntur Bumi bebas dari penjara akibat kasus penipuan yang berkedok pengobatan. Namun semua itu dibantah oleh Puput.

Menurutnya, ia dan suami masih rukun dan tinggal satu atap. Kalau pun ada percekcokan, Puput menganggap hal tersebut sebagai bumbu pernikahan.

"Semuanya kan sudah takdir Allah, sudah ketetapan Allah. Jadi, apapun bentuk peristiwa hidup, ya harus kita jalani. Ya, memperbaiki diri dan terus menjalani hidup normal saja seperti orang biasa," ujar Puput Melati saat itu.

4 dari 4 halaman

April Jasmine

April Jasmine menikah dengan Ustaz Solmed pada 2011 silam. Perjalanan rumah tangga pemain FTV ini dan Ustaz Solmed pun cukup berliku.

Saat usia pernikahannya masih dalam hitungan bulan, April Jasmine divonis sulit memiliki anak. Alasannya, April telah menjalani operasi pengangkatan indung telur di saluran rahim.

"Saya dan dia sama-sama nangis. Saya sebagai laki-laki harus bisa menenangkan dia. Saya bilang sama dia untuk tidak bersedih karena memang ini sudah jalan-Nya. Mudah-mudahan ini yang terbaik. Saya masih menemani dia,” kata Solmed.

Namun rupanya kuasa Tuhan Yang Maha Esa (YME) ternyata lebih besar dibandingkan dengan vonis dokter. April dan Solmed memiliki 3 anak. Si sulung, Sultan kini berusia 6 tahun. Dan pasangan ini juga baru saja dikaruniai bay kembar laki-laki, Mei 2018 lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini