Sukses

Jika Tak Ada Christine Hakim, Bunga Zainal Ogah Main Film Dancing In The Rain?

Bunga Zainal sempat diminta suami tidak main di Dancing In The Rain jika tak ada Christine Hakim.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Zainal untuk pertama kalinya berkesempatan untuk beradu akting dengan aktris senior, Christine Hakim. Keduanya saat ini tengah terlibat dalam film baru karya rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures, Dancing In The Rain.  

Bunga Zainal menuturkan bahwa dirinya sempat terancam batal berperan bersama Christine Hakim. Pasalnya, dirinya hanya diizinkan oleh sang suami untuk bermain film dengan Christine Hakim.

Sementara itu, Christine Hakim sendiri memang sempat ragu dapat terlibat di dalam film Dancing In The Rain atau tidak.

"Sebenarnya waktu itu kalau bukan eyang Christine yang main, saya enggak diizinin main. Kan waktu itu sempat iya atau enggak eyang main. Suamiku langsung bilang, 'kalau nanti Christine Hakim nggak main, kamu nggak usah main'," terang Bunga Zainal saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar

Hal tersebut bukan tanpa alasan. Sang suami menginginkan Bunga Zainal bisa belajar dari pengalaman-pengalaman Christine Hakim. 

"Karena saya pengin kamu ada sama beliau (Christine Hakim)', mungkin karena aku sudah lama nggak muncul. Ditambah lagi bisa bertukar pengalaman," lanjutnya. 

 

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Bunga Zainal sendiri pun menaruh harapan besar kepada Christine Hakim agar bisa bermain dalam film ini. Beruntung, saat ini Christine Hakim sudah dipastikan akan turut berpartisipasi di film yang akan tayang pada 18 Oktober 2018 ini.  

"Aku berharap banget eyang bisa. Aku berdoa terus 'semoga eyang bisa, semoga eyang bisa. Eyang akhirnya bisa dan akhirnya terlibat," tutup Bunga Zainal. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.