Sukses

Siwon Super Junior Alami Peristiwa Menyedihkan Saat Pulang dari Jakarta

Siwon Super Junior kehilangan barang berharganya di dalam pesawat.

Liputan6.com, Jakarta - Usai mengisi acara closing ceremony Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta, pekan lalu, Super Junior langsung pulang ke negara asalnya, Korea Selatan.

Dalam perjalanan pulang, salah satu anggota Super Junior, Siwon, rupanya mengalami hal tak menyenangkan. Ia kehilangan barang berharganya di dalam pesawat.

Insiden ini lantas ia tuangkan dalam akun Twitter pribadinya. "Ini benar-benar menyedihkan. Kecewa. Apple watch dan airpods-ku tertinggal di pesawat," tulis Siwon baru-baru ini.

"Karena aku tidak membuat laporan kehilangan, ini menandakan benda itu telah berada di pemilik yang baru. Selamat tinggal temanku," tulis Siwon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

Insiden kehilangan ini kemudian ditanggapi oleh ratusan warganet. "Lain kali kau haris berhati-hati. Sekarang beli saja yang baru," tulis @Ieedoghae

"Mas nya enak yaa, apple watch ketinggalan cuma say farewell... lah aku, tupperware ketinggalan, gak berani pulang, takut di omelin emak," kata @tteokpoKyu.

3 dari 3 halaman

Closing Ceremony Asian Games 2018

Sementara itu, dalam Closing Ceremony Asian games 2018, Super Junior membawakan tiga buah lagu terhits mereka, "Sorry Sorry", "Bonamana" dan "Mr Simple."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.