Sukses

Main Film Diproduseri Suami, Bunga Zainal Bantah KKN

Lama vakum berakting, Bunga Zainal kembali tampil di layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama fokus menjadi ibu rumah tangga dan berbisnis kosmetik, Bunga Zainal mulai kembali menekuni dunia akting khususnya film layar lebar. Tak lama lagi performanya bisa disaksikan lewat drama keluarga bertajuk Dancing In The Rain.

Bermain dalam produksi Screenplay Films, apakah Bunga Zainal melakukan praktik KKN? Seperti diketahui, suami Bunga yakni Sukdevh Singh adalah produser film besutan Rudi Aryanto itu.

Saat coba dikonfirmasi perihal tersebut, wanita berusia 31 tahun ini membantah. Bunga Zainal mengaku tetap menjalani proses casting.

"Pihak Screenplay Films saat itu buka proses casting. Enggak lama aku dihubungi orang kantor dan ditawari. Saat coba casting, alhamdulilah keterima. Enggak, enggak KKN, casting juga dong, semuanya proses," papar Bunga Zainal, saat gelar jumpa pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diizinkan Suami

Dancing In The Rain menjadi film ketiga bagi Bunga Zainal. Namun ini menjadi pertama baginya dengan peran besar. Ia pun bersyukur mendapat kesempatan kembali berakting.

"Sebenarnya aku tuh enggak kepikiran buat main film lagi, cuma dikasih kesempatan sama suami untuk balik lagi. Jadinya senang karena aku kangen banget syuting," tutur Bunga yang sempat bermain film Perfect Husband yang digarap rumah produksi yang sama. 

3 dari 4 halaman

Menjadi Anak Kuliahan

Peran Kinara yang dipercayakan pada Bunga Zainal awalnya tak ada dalam draf awal skenario. Namun kemudian ditambahkan lantaran dirasa lebih manis dengan masuknya unsur cinta.

"Sebenarnya karakter Kinara itu enggak ada di film ini. Cuma kalau film ini enggak ada love story, enggak ada pemanisnya, jadinya kurang cantik. Jadinya dimasukin peran cewek. Jadinya lebih bagus, lebih manis. Enggak cuma tentang keluarga, persahabatan, tapi juga love story," bocornya.

Bunga Zainal diplot sebagai Kinara, gadis berusia 21 tahun yang berstatus sebagai mahasiswi. Untuk hidupkan perannya yang 10 tahun lebih muda, adik dari artis Vicky Zainal ini mendapat bantuan dari tim make up dan wardrobe.

"Sebelum syuting udah test make up, apakah muka aku cocok, belum lagi ada bantuan tim make up dan kostum. Jadi memang udah ready. Produser sarankan rambut jangan digerai, dikuncir atau dikepang," jelas Bunga.

 

4 dari 4 halaman

Spectrum Autis

Dancing In The Rain dipersiapkan rilis pada 18 Oktober mendatang. Dibintangi oleh Dimas Anggara, Bunga Zainal, Deva Mahenra serta aktris senior Christine Hakim.

Berkisah tentang persahabatan penyandang spectrum autis bernama Banyu dengan Radin dan Kinara. Saat tumbuh dewasa, terjadi konflik yang bisa jadi menghancurkan persahabatan tulus mereka.

(Abs/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.