Sukses

Mantan Istri Habib Usman Bin Yahya Tak Kalah Cantik dari Kartika Putri

Sebelum menikah dengan Kartika Putri, ternyata Habib Usman Bin Yahya telah menikah dan dikaruniai tiga orang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Habib Usman Bin Yahya saat ini tengah menjadi perbincangan. Pimpinan Majelis bin Yahya Daarul Fhadhiilah, telah resmi menjadi suami artis Kartika Putri. Keduanya mengaku sudah halal dan memamerkan kemesraan di sela-sela menjalankan ibadah haji.

Sebelum bersama Kartika Putri, ternyata Habib Usman Bin Yahya pernah menikah dengan seorang wanita bernama Ria Tatu. Namun rumah tangga mereka kandas di tengah jalan. Dari pernikahan tersebut, Habib Usman Bin Yahya dan Ria Tatu dikaruniai tiga orang anak, satu perempuan dan dua orang laki-laki.

Ria Tatu diyakini sebagai mantan istri Habib Usman Bin Yahya, karena unggahan putri sulungnya Syarifah Syahra Tusalwa di Instagram. Dalam foto tersebut Syarifah Syahra Tusalwa berfoto bersama Kartika Putri, Habib Usman Bin Yahya dan dua adik laki-lakinya dengan memanggil Kartika putri dengan sebutan bunda. 

"Alhamdulillah Bundaaaaaaaaa Abaaaaaaaaa," tulis Syarifah di keterangan foto.

Sedangkan Ria Tatu dalam Instagramnya, tak sedikit mengunggah foto kebersamaannya dengan Syarifah Syahra Tusalwa dan kedua adiknya. Bahkan dalam keterangan fotonya Ria Tatu tak segan menyebutkan tiga anak-anaknya adalah belahan jiwanya.

"Kebahagiaan mamah," tulis Ria Tatu di salah satu foto anak-anaknya yang diunggah di Instagram.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyayangkan

Ternyata, warganet banyak yang sudah mengetahui Ria Tatu adalah mantan istri Habib Usman Bin Yahya. Mereka pun ada yang membandingkan kecantikannya dengan istri baru sang habib.. Menurut mereka, Ria Tatu memiliki paras yang tak kalah cantik dengan Kartika Putri.

Ada pula yang menyayangkan wanita secantik Ria Tatu, ditinggalkan begitu saja oleh Habib Usman Bin Yahya.

"Cantik," tulis akun @radeyabeautycare_.

"Geulisan ria ah...," tulis akun @evie_rasyid.

"Istri se cantik ini ko ditinggalin manusia ga pernah puas ya.....sabar ya mb smua akan indah pd waktu nya....," tulis @apri_nauri.

3 dari 3 halaman

Akrab dengan Kartika Putri

Saat ini, ketiga anak Ria Tatu berada dalam asuhan Habib Usman dan istri barunya Kartika Putri. Bahkan Kartika Putri mendapat panggilan sayang dari anak-anak Habib Usman Bin Yahya.

Hubungan Kartika Putri dengan tiga anak tirinya itu juga terjalin sangat erat. Itu terlihat dari unggahan anak sulung mereka, Syarifah Syahra Tusalwa, di akun Instagram pribadinya.

"Semangaaaatt buuunnnnddd.. @kartikaputriworld we love you (kami cinta kamu)," tulis Syarifah Syahra Tusalwa sebagai keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.