Sukses

Anak Tiri Ungkap Rasa Cintanya pada Kartika Putri

Keakraban Kartika Putri dengan anak sambungnya tak main-main.

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman bin Yahya akhirnya terjawab. Sang Habib membenarkan bahwa ia telah memperistri artis yang telah hijrah tersebut.

Hal ini disampaikan Habib Usman melalui akun Instgaram pribadinya. Ia menjawab pertanyaan warganet perihal status hubungannya dengan Kartika Putri.

"Alhamdulillah benar. Doakan sakinah mawaddah wa rohmah... Bismillah," tulis Habib Usman bin Yahya belum lama ini.

Tak hanya menjadi istri, pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman bin Yahya juga mengubah status artis berusia 27 tahun ini menjadi seorang ibu. Ya, Kartika kini menjadi ibu sambung bagi tiga anak Habib Usman dari pernikahan sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dekat dengan Anak Sambung

Hubungan Kartika Putri dengan tiga anak tirinya itu juga terjalin sangat erat. Itu terlihat dari unggahan anak sulung mereka, Syarifah Syahra Tusalwa, di akun Instagram pribadinya.

"Semangaaaatt buuunnnnddd.. @kartikaputriworld we love you (kami cinta kamu)," tulis Syarifah Syahra Tusalwa sebagai keterangan foto, Rabu (2/9/2018).

Dalam unggahan tersebut, Syarifah Syahra Tusalwa dan adiknya kompak mencium pipi Kartika Putri dengan penuh kehangatan. Sementara Kartika sendiri memamerkan senyum bahagia ke arah kamera.

3 dari 3 halaman

Respons

Unggahan ini lantas menarik perhatian banyak warganet. Dalam hitungan menit saja, foto tersebut sudah dipenuhi oleh oleh puluhan komentar dan ratusan penyuka.

"Semoga Allah selalu menyatukan keluarga baru Salwa yaa amin," tulis pengguna akun @tiwiirialdi.

"Adem bgt liat nya Masya Allah @kartikaputriworld," tambah pemilik akun Instagram @riadewinov.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.