Sukses

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Bingung Tentukan Tanggal Pernikahan

Setelah bertunangan, Priyanka Chopra dan Nick Jonas berencana menggelar pernikahan tahun depan.

Liputan6.com, Mumbai- Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengumumkan telah bertunangan di Mumbai, India. Sebuah laporan menyebutkan, acara tersebut dilakukan secara tradisional pada 19 Agustus 2018.

Pesta tunangan yang disebut roka hanya dihadiri keluarga dan kerabat juga orang-orang terdekat Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Laman ZeeNews mewartakan, pertunangan yang disebut roka digelar dengan budaya kental India. Acara ini dianggap penting sebelum menikah karena berarti penyatuan dua keluarga.

Setelah roka digelar, Priyanka Chopra dan Nick Jonas disebut-sebut akan melangsungkan pernikahan, seperti dilansidr dari Hindustan Times, Rabu (5/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tahun Depan

Sebuah kabar menyebutkan, Priyanka Chopra dan Nick Jonas masih bingung menentukan tanggal pernikahan. Kemungkinan besar pernikahan itu digelar awal tahun 2019.

3 dari 5 halaman

Diundur

Sebelumnya, Priyanka Chopra dan Nick Jonas merencanakan menggelar pernikahan Oktober 2018. Namun keduanya masih belum merampungkan segala persiapannya.

4 dari 5 halaman

Matang

Sebuah laporan menyebutkan, Priyanka Chopra dan Nick Jonas membutuhkan sedikit waktu. Disepakati, pernikahan itu dilakukan tahun depan.

5 dari 5 halaman

Lokasi

Menurut rencana, keduanya akan menikah di Amerika Serikat 2019 mendatang. Namun beberapa acara juga akan diadakan di Mumbai, India.

Priyanka Chopra disebut-sebut ingin menikah dengan budayanya, India. Selain itu, Priyanka Chopra juga melakukan beberapa adat pernikahan yang biasa dilakukan secara tradisional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.